DAM Ajak 300 Motoris Nonton Balap ARRC Sentul

0
Dam ajak 300 motoris nonton balap arrc sentul
Komunitas Honda Jawa Barat telah diajak PT DAM menonton balap ARRC 2017 Sentul. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah mengajak komunitas Honda meramaikan Asia Road Racing Championship (ARRC) Seri 4 di Sirkuit Sentul, Bogor,  Minggu (13/8/2017). DAM ajak 300 motoris nonton balap ARRC Sentul.

Motoris yang berasal dari Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) serta perwakilan Jaringan Honda di Jawa Barat dan masyarakat umum itu, terlihat antusias memberikan semangat kepada pembalap Indonesia yang berlaga.

Mereka hadir untuk mendukung Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tampil di kelas Asia Production 250 (AP250) serta Dimas Ekky Pratama yang bertarung di kelas Supersport 600cc.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan pada seri ke-4 ARRC ini, DAM mengundang 300 bikers, perwakilan Jaringan Honda, serta masyarakat umum di Jawa Barat untuk memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap bangsa khususnya tim AHRT yang bertarung dengan pembalap dari negara-negara lain.

“Kami berharap kehadiran mereka dapat menambah motivasi dan semangat kepada para pebalap AHRT guna meraih prestasi di kasta balap motor tertinggi di Asia ini,” ujar Lerri.

Selain DAM ajak 300 Motoris nonton balap ARRC Sentul, perwakilan dari Jawa Barat, diwakili oleh 10 bikers dari beberapa komunitas pengguna motor Honda CBR250RR diantaranya CBR Club Independent (CCI), Asosiasi Honda CBR (AHC), dan Honda CBR Owner Indonesia (HCOI) berkesempatan melakukan running lap di Sirkuit Sentul.

Sebanyak 10 motoris lainnya yang berasal dsri Jakarta juga diberikan kesempatan running lap yang digagas oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) jyang memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di Sirkuit Sentul. (NM/ Rls)

LEAVE A REPLY

*