Empat Orang Komunitas yang Beruntung Jajal Motor Marquez

0
98
komunitas Honda Big Bike
Sebelum menjajal motor jalan raya Marc Marquez di Sirkuit Sentul, sebanyak 13 anggota komunitas Honda Big Bike (HoBi) mengikuti pelatihan safety riding Sabtu (12/08/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebelum menjajal motor jalan raya Marc Marquez di Sirkuit Sentul dalam acara Honda CBR Track Day 20 Agustus mendatang, sebanyak 13 anggota komunitas Honda Big Bike (HoBi) mengikuti pelatihan safety riding Sabtu (12/08/2017) di Jatake, Tangerang.

Pelatihan itu untuk menguji kemampuan tiap orang menjinakkan moge Honda sebelum menjajal RC213V-S di sirkuit.  PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memberi kesempatan komunitas menunjukkan kemampuannya dengan mengendarai Honda CB500F.

Wahana sangat ketat dalam memilih komunitas yang nantinya bakal membawa RC213V-S. Pelatihan ini juga untuk menyaring dari 13 orang anggota tersebut menjadi 4 orang. Pelatihannya sendiri dipimpin langsung olh tim instruktur Safety Riding Promotion (SRP).

“Seperti rencana sebelumnya bahwa Wahana dan PT Astra Honda Motor akan berikan kesempatan langka bagi konsumen Honda Big Bike terpilih untuk rasakan langsung Honda RC213V-S. Tidak sembarang orang, melalui pelatihan ini kami cari konsumen yang paling pas dan siap untuk mengendarai Honda RC213V-S di sirkuit nanti,” kata Ario, Head Of Marketing Wahana.

Seluruh peserta diwajibkan untuk melalui serangkaian tes mulai dari pengereman, narrow plank, hingga slalom course. Setelah seharian pelatihan teori dan praktek, berdasarkan hasil uji yang dilakukan dari 13 anggota komunitas, terpilih 4 nama yang berhak jajal RC213V-S di Sentul.

“Mereka adalah Eddy Pramajaya, Michael Antonius, Henryawan A. Pradyto dan Irvan Y Mintarya,” pungkas Ario.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*