The Rhythm Bagian Kedua Digelar Berbeda di Studio Motor, Ini Rangkaiannya

0
rhythm bagian kedua
Keseruan acara The Rhythm edisi pertama lalu. Foto : Istimewa

NaikMotor – Sukses dengan The Rhythm-Ride to Soundrenaline edisi pertama lalu, The Rhythm bagian kedua siap digelar dengan konsep berbeda. Kali ini, dua orang telah dipilih membawa pesan untuk para motoris di Bali mulai 21 Agustus 2017 yakni Irang Arkad dan Ari Perkasa.

Pada The Rhythm bagian kedua, Irang Arkad yang dikenal sebagai eks vokalis BIP  dan Ari Perkasa (founder Street Art custom) akan melakukan perjalanan bermotor untuk mengeksplorasi Bali selama tiga hari. Mereka akan menyambangi  tempat-tempat seru dan bertemu dengan para motoris dan kustom enthusiast di Bali termasuk beberapa lokasi wisata membawa pesan positif. Perjalanan  mereka akan diunggah di Video Channel nya Street Art Custom termasuk Irang yang akan menciptakan  beberapa lagu.

Akhir perjalanan mereka akan berhenti di Studio Motor kawasan Krobokan Bali pada 25 Agustus sebagai waktu penyelenggaraan The Rhythm edsi kedua. Eksplorasi kedua motoris ini akan menggunakan motor dari Honda Big Bike  lengkap dengan peralatan untuk mendokumentasikan perjalanaan hingga medis.

Pada The Rhythm bagian kedua nantii acara akan diisi dengan diskusi seputar kegiatan riding, motovlogger, adventure dan mengenal lebih dekat para pelaku kustom art workers. Acara ini merupakan rangkaian menyambut gelaran Soundrenaline pada 9 September mendatang.

“Ride to Soundrenaline menjadi semangat baru bagi penunggang roda dua, tujuan anak motor tidak selalu dalam bentuk bike week atau bikers party, sebuah konser akbar di lokasi yang sangat keren bisa juga menjadi tujuan touring, apalagi daerah sekitar nya sangat mendukung. Dalam dua hari d gelar Soundrenaline akan penuh oleh bikers dari seluruh kota Indonesia, itu harapan besarnya” ujar Anto Novos founder The Rhythm – Ride to Soundrenaline. (rls/NM)

LEAVE A REPLY