Wahana Giring Blogger dan Vlogger Honda ke Rumah Pengasingan Proklamator

0
Blogger dan Vlogger Honda
Dalam rangka HUT RI ke-72, Wahana ajak Blogger dan Vlogger Honda Touring menuju Rengasdengklok. Foto: Istimewa

NaikMotor – Blogger dan Vlogger Honda diajak touring menuju Rengasdengklok oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

Diawali dengan upcara bendera di gedung Wahana Artha, rombongan bergerak menuju rumah pengasingan Soekarno-Hatta sebelum Proklamasi (17/8/1945) di Rengasdengklok, termasuk  ke Tugu Perjuangan di Karawang.

Selain mengajak Blogger dan Vlogger Honda touring ke Rengasdengklok, Wahana juga melibatkan komunitas Honda CB150R se Jakarta dan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Hanya saja komunitas ini melakukan upacara bendera di sela–sela kunjungan ke rumah pengasingan dan mengadakan acara bersih–bersih di sekitar Tugu Pahlawan Karawang. Di tempat terpisah, sebagian anggota AHJ mengikuti kegiatan upacara bendera di Depok dan berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan itu.

Blogger dan Vlogger Honda

Acara dengan tema Touring Kemerdekaan Blogger Vlogger Jabodetabek ini merupakan kegiatan hasil kerjasama antara Wahana, PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer sepeda motor Jawa Barat. “Hampir tiap tahun kegiatan yang bangkitkan rasa nasionalisme ini kami gelar. Tidak hanya sekadar touring, namun kami ingin membangun rasa kebangsaan dan rasa hormat terhadap perjuangan pejuang dulu,” papar Taryudin, Head of Corporate Communication Wahana.

Ditambahkannya, pada kegiatan ini juga dijadikan ajang pengalaman untuk blogger dan vlogger berkendara dengan satu produk sport unggulan Honda, CB150R dengan warna baru yakni Stallion Black dengan stripe di fuel tank dan ubahan lingkar roda pada tipe Special edition, Raptor Black dengan tambahan strip warna merah di pada fuel tank. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY