Coklat Retro Coffee Braaake Edukasi Motoris Bogor Biar Makin Sohor

0
Coklat Retro Coffee Braaake Edukasi Motoris Bogor

NaikMotor – Usai melanglangbuana ke Sumatera dan Bumi Ayu serta Majalengka, sebuah event yang digagas Coklat Retro kembali menyapa Bogor dan sekitarnya. Di pelataran sebuah mall di Cibinong, Coklat Retro Coffee Braaake edukasi motoris Bogor dengan kehadiran penggiat kustom kulture, Sabtu (19/8/2017).

Seperti diketahui Coklat Retro adalah sebuah movemnet komunitas kustom kulture untuk mengangkat kreativitas dan gaya hidup penggiat otomotif. Melalui Coklat Retro Coffee Braaake, mereka bertandang ke kota-kota yang memiliki antusias dan potensi di industri kreatif.

Dengan menghadirkan artis sebagai pelaku dan penggiatnya, Coklat Retro Coffee Braaake eduksi motoris Bogor dalam hal membangun komunitas bersama Budi Dalton yang mantan El Presidente Bikers Brotherhood MC. Diskusi makin seru melalui pengalaman Nia Kurnia seorang lady biker dari Bengkulu soal fungsi media sosial untuk membantu penggunanya terkenal termasuk ke bidang yang digelutinya. “Pergunakan smartphone dengan cerdas untuk menambah teman dan relasi termasuk hashtag untuk menambah jumlah pengikut kalian dengan informasi menarik,” tukas Nia.

Semakin hangat ketika Chandra Perdana Pickerstore dan Didot Retrogrades Slaughter House membeberkan soal kustom kulture mulai tenik membangun motor hingga perkembangannya . Tidak ketinggalan aksi Decky Sastra, seorang artis hand lettering atau typogrphy dari Bandung. Untuk urusan musik, Rosemary dan Iksan Skuter turut membuat atmosfer acara semakin bergairah di tengah-tengah ratusan anggota komunitas dan klub yang hadir dari Bogor, Depok hingga Jakarta.

“ Dari keseluruhan gelaran Coklat Retro Coffee Braaake yang kita adakan selama ini, antuasias komunitas dan klub sangat baik. Karena itulah kita lanjutkan lagi sekarang di Cibinong dan BSD. Ke depan rencananya kita akan datang ke Depok dan Bekasi kemudian ke Subang, Karawang,” jelas  Henry Ruslianto, General Manager Brand Communications PT Djarum yang turut hadir menikmati acara.

Bukan hanya, mendapat pengetahuan seputar dunia kustom kulture, pengunjung juga mendapat kopi gratis termasuk hidangan BBQ dari Bikers Chef. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here