WMS Sudah Edukasi 8.606 Orang Ilmu Safety Riding

0

Edukasi-Safety-Riding-WMS-SMK-TI-PGRI-Tangerang-

Jakarta (naikmotor) – Sepanjang Januari hingga April 2015, WMS sudah edukasi 8.606 orang orang ilmu safety riding melalui tim Safety Riding Promotion (SRP) PT. Wahana Makmur Sejati.

Tercatat sepanjang tahun 2015, SRP telah menyambangi 7 TK, 6 SD, 22 SMA dan SMK di wilayah DKI Jakarta dalam rangka memberikan pengetahuan seputar berkendara aman. Sosialisasi ini juga didukung jajaran Dikyasa Polda Metro Jaya dengan pembekalan pengetahuan dan tata tertib dan peraturan tentang jalan raya.

Tidak hanya berbagai tingkatan sekolah, Tim SRP juga menyambangi berbagai komunitas, konsumen, lembaga pemerintahan, hingga korporat. “Tanggung jawab berikan pengetahuan berkendara aman merupakan hal serius dan komitmen yang kami jalankan, termasuk minggu kemarin kami juga sebarkan edukasi safety riding di SMK TI PGRI 11 Serpong. Tahun ini kami memang gencar bidik sekolah. Alasannya, pada kelompok inilah bibit-bibit pengendara akan hadir,” tutur Siswanto, Instruktur Safety Riding Promotion WMS.

Diperkuat dengan 17 instrukur safety riding bersertifikasi PT. Astra Honda Motor, WMS siap berikan sosialisasi safety riding secara cuma-cuma ke berbagai sekolah. Tanpa biaya apapun, pihak sekolah dapat mengajukan proposal kepada tim safety riding Promotion yang berkantor pusat di Training Center Wahana Jatake, Tangerang.

Tidak main-main, pada tahun lalu SRP mendata tidak kurang dari 15.000 orang telah mengikuti edukasi safety riding. “Tahun lalu saja sudah 15.000, kami berharap angka ini dapat lebih banyak tahun ini demi terciptanya pengendara dengan kesadaran safety riding yang baik,” tutup Siswanto.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here