Pedrosa Masih Ragu Bisa Tampil Maksimal Pasca Operasi

0

Pedrosa-Operasi

Spanyol (naikmotor) – Dani Pedrosa sudah menegaskan untuk segera turun ke lintasan pasca menambah jatah cutinya di MotoGP 2015 jadi 3 seri, yaitu Austin, Argentina dan terakhir di Jerez, Spanyol. Meski menegaskan sudah bisa menggeber motornya setelah memaksimalkan sesi fisioterapinya, namun Ia belum yakin sepenuhnya bisa tampil maksimal.

“Tim dokter yang melakukan pemeriksaan padaku secara bertahap usai melakukan operasi. Mereka puas karena proses pemulihan terjadi dengan sangat cepat. Kondisi yang mereka harapkan pun sudah terlihat. Namun tidak akan pernah tahu bagaimana reaksi arm pumping di tanganku ini sebelum turun ke lintasan,” beber Pedrosa.

Pembalap berbadan mungil itu sendiri, memang tak bisa menargetkan apapun pada beberapa putaran yang Ia ikuti pasca operasi ini. Namun jelas rekan setim Marc Marquez itu menegaskan butuh beberapa seri ke depan untuk mengetahui sampai dimana proses pemulihan kondisinya.

“Saya memprediksi akan ada beberapa seri ke depan tempat saya beradaptasi dan mengukur kemampuan. Seri pertama pasca operasi ini, rasanya bukan tempat untuk mengukur kemampuan terbaikku. Tapi untuk melakukan adaptasi kembali. Kalau memang sudah saatnya untuk melakukan pengetesan performa terbaik dan efek operasi yang ketiga ini, baru akan kami beritahukan,” ujarnya.

Artinya, pembalap yang selalu bersikap cool itu, benar-benar belum bisa diharapkan untuk membantu rekan setimnya bertarung di lini terdepan. Padahal Pedrosa adalah salah satu pembalap yang punya performa apik di sirkuit Le Mans, Perancis selama berkarir di MotoGP. (Spy/NM) Foto: HRC

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here