Sudah Kembali Klop, Marquez Incar Podium Utama di Silverstone

0
Sudah Kembali Klop
Marquez mengemas waktu 1 menit 59.941 detik, mencatatkan namanya sebagai pembalap pertama yang tembus di bawah 2 menit di Silverstone. Foto: Honda

NaikMotor – Jelang MotoGP Silverstone, Inggris, akhir pekan  ini (27/8/2017) Marc Marquez mengatakan sudah kembali klop dengan Honda RC213V. Baby Alien pun akan terus menunjukkan penampilan terbaiknya setelah harus puas naik podium kedua di MotoGP Austria pekan lalu.

“Saya akan mempertahankan level ini, saya tidak ingin kehilangan perasaan dengan motor yang saya miliki sekarang. Di Brno saya selamat dari banyak tabrakan, dan mulai merasakan lagi perasaan manis ini dengan motor saya,” katanya.

“Langkah demi langkah, tim sudah bisa menemukan basis yang baik untuk motor kita dan ini sangat bagus, karena salah satu tujuan saya adalah selalu berada di depan dan sangat konsisten di semua trek dan dalam segala kondisi,” katanya.

Marquez terakhir menapak podium tertinggi di Silverstone pada MotoGP 2014.

Melihat sejarah kemenangan di Inggris, Marquez terakhir menapak podium tertinggi di Silverstone pada MotoGP 2014. Sedangkan tahun lalu, ia dipaksa untuk menempati posisi keempat setelah bertarung dengan Cal Crutchlow.

“Saya tahu Yamaha sangat bagus di sana (Sirkuit Silverstone) dan Vinales menang (saat masih di Suzuki) tahun lalu di sana. Tapi bagaimanapun, saya merasa baik dengan motor saat ini,” katanya.

“Ia adalah trek yang bergelombang, dan perlu menemukan setup yang bagus di sini, tahun lalu saya kompetitif, hanya saja saya memilih kompon yang salah di ban depan, terlalu lembut. Tahun ini kita akan lakukan apapun agar untuk meraih podium,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY