Pesan Kakorlantas Polri di Jakarta Bikers Crowd 2015

3
455

Kakorlantas-polri-jakarta-bikers-crowd-2015_6

Jakarta (naikmotor) – Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Condro Kirono memberikan pesan kepada para pengendara H-D untuk tetap mengedepankan etika saat berkendara di jalan

Berbicara saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-6 Majalah Mabu kemarin (14/5) di gelaran Jakarta Bikers Crowd 2015 di Mabua Cafe Pondok Pinang, Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Condro Kirono meminta kalangan penunggang moge khususnya Harley-Davidson untuk selalu menjaga ketertiban di jalan.

“ Kuasai teknik berkendara yang baik, karena mengendarai H-D itu perlu keahlian khusus dan yang terpenting mengedepankan etika di jalan agar kesan arogan yang selama ini muncul bisa hilang. Sekali lagi safety riding itu penting untuk diri sendiri dan juga pengguna jalan lain,” ujar Condro.

Kakorlantas menyampaikan pesan tersebut di hadapan para komunitas moge terutama H-D yang hadir mememeriahkan gelaran bertema Kita Bersama Menjaga Saudara.

Jakarta Bikers Crowd 2015 yang merupakan agenda Mabua Harley-Davidson sekaligus memperkenalkan tampilan wajah anyar majalah Mabua dan portal terbaru mereka www.mabuamagazine.com. (Arif/nm) Foto: JR

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*