Pernah Catat Rekor Tercepat, Navarro Bertekad untuk Lebih Baik di Moto2 2017 Silverstone

0
Navarro Bertekad untuk Lebih Baik di Moto2 2017 Silverstone
Pernah pole position di Silverstone, Jorge Navarro pembalap Team Federal Oil Gresini Moto2 bertekad lebih baik. Foto: istimewa

NaikMotor – Balapan kelas menengah dunia seri ke-12 akan berlangsung akhir minggu (25-27/8/2017). Pembalap Team Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro bertekad untuk lebih baik di Moto2 2017 Silverstone.

Navarro yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan sponsor Federal Oil dan tim Gresini untuk musim Moto2 2018, memiliki pengalaman terbaik di sirkuit Inggris itu. Saat di kelas Moto3 2015, Navarro berhasil mendominasi balapan. Dengan mencatatkan rekor sebagai yang tercepat dalam kualifikasi sekaligus menetapkannya pole position. Namun sayangnya, saat race Navarro gagal menyelesaikannya.

Sehingga kini, Navarro bertekad untuk lebih baik di Moto2 2017 Silverstone, dengan berharap keberuntungannya bisa berulang akhir minggu ini. Untuk itu, pada tes paska Race Moto2 Austria settingan motor Kalex-nya telah diperbaiki. Sehingga hasil tes menunjukkan, Navarro lebih kompetitif setiap putarannya. Hasil yang turut menambah tekadnya lebih baik.

“Saya merasakan perasaan yang berbeda jika membayangkan tentang Silverstone. Sebab menjadi trek fantastis yang sesuai dengan gaya berbalap Saya. Pada 2015 Saya berhasil pole position dan mencatatkan rekor baru putaran tercepat. Saya rasa trek ini berhutang sesuatu kepada Saya, paling tidak membiarkan Saya finis. Tujuannya, sudah pasti, mendapat hasil yang jauh lebih baik dari itu,” kata Navarro. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY