Direktur Tim Movistar Yamaha Optimis Rossi dan Vinales Petik Hasil Positif

0
Direktur Tim Movistar Yamaha
Massimo Meregalli, optimis Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan memetik hasil positif di seri ke-12 MotoGP Silverstone, Inggris Minggu (27/8/2017).

NaikMotor – Massimo Meregalli Direktur Tim Movistar Yamaha, optimis dua pembalapnya yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan memetik hasil positif di seri ke-12 MotoGP Silverstone, Inggris, yang akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (27/8/2017).

Direktur tim Movistar Yamaha yang mantan manajer Yamaha WSBK itu menilai ada dua faktor bahwa tim akan meraih sukses di Inggris. Pertama Yamaha cukup kuat di Silverstone, terbukti dengan capaian beberapa musim ke balakang. Kedua, Rossi dan Vinales mengenal baik Silverstone.

“Setelah di tes di Misano minggu lalu kami tiba di Silverstone. Tim berharap untuk mendapatkan akhir pekan ini dimulai karena sirkuit yang cepat sesuai dengan motor kita, seperti yang ditunjukkan pada hasil tahun-tahun sebelumnya. Dua rider kami juga sudah hafal lay out-nya juga,” katanya.

“Baik Rossi dan Vinales memastikan kemenangan hebat di sana tahun lalu. Kini setelah menyelesaikan banyak putaran selama tes pribadi akhir pekan lalu, mereka akan memulai putaran Inggris dengan keyakinan dan pola pikir positif. Tim ini 100 persen berkomitmen untuk menghasilkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Vinales di Silverstone 2016 bersama Suzuki

Wajar jika Meregalli optimis Yamaha bakal tampil gemilang di MotoGP Inggris. Vinales contohnya, ia meraih kemenangan di kelas Moto3 di sana pada 2012, kemudian podium 3 di kelas Moto2 pada 2014, dan puncaknya datang menyabet podium 1 pertamanya di MotoGP tahun lalu saat masih bersama Suzuki.

Setelah full-on test di Misano, rekan setimnya Rossi juga menanti-nantikan untuk tampil Silverstone. Catatan The Doctor juga cukup baik di Ingggris. Ia meraih podium 2 pada musim 2014 dan podium 3 pada 2016. Secara kans, presentasi Rossi sebesar 50 persen podium di Inggris.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here