berDAYA, Cara Honda DAM Dorong Siswa SMK Berwirausaha

0
59
DAM Dorong Siswa SMK Berwirausaha
PT Daya Adicipta Motora (DAM) siswa-siswa SMK Kurikulum Teknik Sepeda di Jawa Barat untuk berwirausaha sejak dini. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat gelar program Agen SMK berDAYA. Program untuk siswa SMK Kurikulum Teknik Sepeda di Jawa Barat, menjadi cara DAM Dorong Siswa SMK Berwirausaha

Melalui program SMK berDAYA, siswa yang terlibat dalam program ini dapat mengkampanyekan safety campaign sekaligus mengenalkan pentingnya service motor Honda di AHASS. Kegiatan ini salah satunya mendidik siswa agar menjadi wiraswasta.

SMK berDAYA juga diklaim berkaitan dengan kurikulum yang ada di sekolah mengenai kewirausahaan dan kurikulum teknik sepeda motor. Sehingga pada akhirnya dapat membangun citra positif dan meningkatkan serapan tenaga kerja yang berkualitas dari SMK.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan bahwa program Agen SMK berDAYA merupakan salah satu cara DAM dorong siswa SMK berwirausaha. Sekaigus sebagai program corporate social responsibility (CSR), setelah sebelumnya kami meluncurkan program Bersih berDAYA.

“Program Agen SMK berDAYA bertujuan untuk melahirkan siswa SMK menjadi entrepreneur muda di bidang otomotif. Kami berharap melalui program ini siswa-siswa SMK dapat memetik ilmu tambahan selaras dengan kurikulum yang ada di sekolah,” kata Ferdy.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*