Ini Rangkaian Kegiatan dalam Rangka 27 Tahun Adira Finance

0
91
27 Tahun Adira Finance
Rayakan 27 Tahun Adira Finance dengan corporate branding baru Adira Finance untuk Indonesia. Foto: Afid

NaikMotor – Memasuki usia 27 tahun Adira Finance menggelar berbagai aktivitas untuk nasabah maupun masyarakat umum termasuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Rangkaian program itu akan dilaksanakan antara September hingga Desember 2017, sebagai langkah corporate branding yang baru “Adira Finance untuk Indonesia.”

Setelah 27 tahun Adira Finance merambah pembiayaan di luar otomotif seperti consumer goods dan elektronik serta layanan Adira Finance Syariah. Sementara pembiayaan otomotif meliputi pembiayaan mobil/motor baru dan bekas.

Pada 2017 menurut Direktur Keuangan Adira Finance, I Dewa Made Susila, pihaknya sudah menyiapkan dana sebesar Rp 44 triliun guna melayani kebutuhan pembiayaan sebanyak 3 juta nasabah. Selama Juli 2017 sudah disalurkan sebesar Rp 2,7 Triliun.

Sementara menurut Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menyebutkan persentase pembiayaan untuk sepeda motor baru mencapai 35%, dan 21% motor bekas. “Kalau dari portofolio pembiayaan kami, sebesar 35 persen dari motor baru, 215 motor bekas, mobil baru 23 persen, mobil bekas 18 persen, dan elektronik 3 persen,” jelas Hafid Hadeli kepada jurnalis saat ditemui di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta, Kamis, (31/8/2017).

Untuk merayakan 27 tahun Adira Finance telah disiapkan berbagai kegiatan CSR, untuk masyarakat tidak mampu dan beasiswa untuk siswa SMK. Direncanakan MOU penyaluran beasiswa akan ditandatangani 12 November 2017 mendatang .

Sementara berbagai aktivitas akan diselenggarakan seperti Fun Walk dan Fun Run, di bulan Desember 2017 yang bisa diikuti masyarakat umum. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*