Yamaha Berikan Donasi Motor ke SMK Muhammadiyah Bangka Belitung

0
Yamaha Berikan Donasi
Yamaha memberikan donasi di SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka Induk, Bangka Belitung.

NaikMotor – PT Yamaha Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan donasi unit sepeda motor untuk membantu pengembangan proses belajar mengajar di SMK. Kali ini Yamaha berikan donasi motor di SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka Induk, Bangka Belitung.

Datang secara langsung menerima unit donasi ini Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Wakil Gubernur Bangka Belitung. Dalam sambutannya dia menjelaskan bahwa donasi merupakan bagian dari amal. Sebagai perwakilan pemerintah dia berkomitmen untuk terus mengembangkan dunia pendidikan.

Yamaha Berikan Donasi Motor ke SMK

“Donasi dari Yamaha ini merupakan salah satu bentuk ladang amal. Selain itu bantuan berupa donasi akan membantu pemerintah dalam upaya percepatan peningkatan kualitas pendidikan di Bangka Belitung. Kami selaku pemerintah dengan dukungan dari masyarakat juga mendukung upaya pembangunan ini,“ katanya.

Hadir sebagai perwakilan Yamaha, M. Abidin selaku GM After Sales & Public Relation PT YIMM didampingi Pimpinan CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha, Hartono. Melalui sambutannya, M. Abidin menyampaikan harapannya agar kualitas SMK dapat meningkat melalui kerja sama ini.

Yamaha Berikan Donasi Motor ke SMK

“Donasi kami berikan untuk mendukung program Vokasi Industri dalam membangun Link and Match antara SMK dengan Industri sesuai kebijakan Presiden Jokowi. SMK diharapkan terus meningkatkan kerjasama sehingga bisa mencapai level kelas A dengan memiliki workshop standar,” katanya.

Yamaha berikan donasi berupa motor berteknologi Fuel Injection sehingga siswa SMK mendapatkan pengetahuan yang relevan dengan perkembangan industri otomotif. Unit donasi ini akan digunakan sebagai media praktik agar para siswa dapat menerapkan teori yang didapat ke motor Yamaha.(Rls/NM)

Donasi yang diberikan ini nantinya akan diteruskan ke 10 SMK binaan Yamaha serta 1 Universitas di Bangka Belitung. Mereka adalah:

1. SMK Muhammadiyah Sungailiat Bangka Induk
2. SMK N Parit 3 Jebus
3. SMK N 1 Manggar Belitung Timur
4. SMK N 2 Pangkal Pinang
5. SMK N 1 Toboali Bangka Selatan
6. SMK N 1 Koba Bangka Tengah
7. SMK N 1 Tempilang Bangka Barat
8. SMK Bina Karya – Mentok Bangka Barat
9. SMK N 1 Payung Selatan
10. SMK N 1 Air Gegas Bangka Selatan
11. Universitas Bangka Belitung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here