Jet Tempur Tornado Meriahkan Pembukaan Race MotoGP 2017 Misano

0
155
pembukaan race MotoGP 2017 Misano
MotoGP 2017 Misano akan diawali terbang lintas jet tempur Tornado berlivery rancangan Aldo Drudi. Foto: Blogo

NaikMotor – MotoGP seri Italia kali ini tampaknya akan meriah penuh warna. Salah satunya pembukaan race MotoGP 2017 Misano akan diawali terbang lintas jet tempur Tornado.

Tetapi bukan sekadar terbang lintas saja jet tempur multirole buatan bersama Inggris, Jerman dan Italia itu, sebab bodi jet diberi grafis khusus, dan perancangnya adalah Aldo Drudi. Drudi sebelumnya telah memberi sentuhan aneka warna pada tepian trek sirkuit Marco Simoncelli itu khusus untuk MotoGP 2017 Misano yang akan digelar 8-10 September 2017. Drudi pula selama ini menjadi perancang grafis helm Valentino Rossi.

Perform jet tempur Tornado milik Angkatan Udara Italia akan mengawali pembukaan race MotoGP 2017 Misano, 10 September 2017. Jet tempur itu akan berwarna paduan merah-hitam-putih. Dudi menyatakan livery jet Panavia Tornado RS-01 untuk mengenang trio penyanyi Volo Group dari Italia pada 1950-an.

Tetapi dari sisi pandang lain, perform jet tempur Panavia Tornado itu seperti mengambarkan hubungan tak terbatas antara mesin darat dan udara. Sebab saat F1 seri Italia di Monza pun diselenggarakan program serupa. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*