Honda CBR250RR Ikut Meramaikan Jak Japan Matsuri

0
Jak Japan Matsuri
line up Honda CBR250RR. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Honda CBR250RR ikut meramaikan Jak Japan Matsuri (JJM) kegiatan peringatan hubungan diplomatik antara Indonesia-Jepang di Wisma Aldiron, Jakarta (9-10/9/2017). JJM pertama kali dimulai pada 2008, tahun ini merupakan perayaan yang ke-9.

Mengangkat tema “Indonesia Japan Always Together” perayaan ini dihadiri oleh pengunjung yang punya perhatian terhadap hubungan Indonesia dan Jepang. Sekaligus momen tepat untuk lebih mengenalkan jajaran produk Honda BigBike.

Selain Honda CBR250RR, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) menurunkan jajaran premium Honda mulai RC213V-S, CBR100RR, Twin Africa, Honda Rebel, CBR250RR Kabuki dan CRF250 Rally.

“Meski Honda identik dengan Jepang, namun  tidak semua produk Honda BigBike di produksi langsung dari sana. Pada momen ini kami punya kesempatan memamerkan Honda CBR250RR yang di produksi di Indonesia,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Selain memajang Wahana juga menjual motor-motor tersebut. Termasuk menyediakan beragam pilihan Honda Genuine Accessories & Apparel khusus Honda BigBike.

“Dengan mengikuti festival perayaan diplomatik Indonesia-Jepang ini kami harap masyarakat lebih mengetahui produk Honda BigBike. Apalagi ada produk buatan Indonesia Honda CBR250RR kami bangga dapat memamerkannya pada pengunjung yang berasal dari Jepang,” katanya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY