Acara Motor dan Musik The Rhythm Ditutup Riding Bersama ke GWK

0
205
Acara motor dan musik
Rangkaian acara The Rhythm Bali ditutup riding bersama ke GWK. Foto: Istimewa

NaikMotor – Acara motor dan musik The Rhythm rangkaian terakhir usai dipentas di Smoked Garage Bali dilanjutkan riding bersama menuju Soundrenaline 2017 di GWK, akhir pekan lalu (9/9/2017).

Konsep Live on Garage yang digelar di dalam Smoked Garage Jalan Krobokan sukses digelar  antara lain menampilak band rock The Ripper.  “Suasananya keren banget, garage ini berubah mejadi intimate moment para pecinta kustom, berkumpul dan menikmati acara sambil melihat workhop Smoked Garage dari dekat, it’s very cool”, ujar Nicko Eidgert dari Smoked Garage.

Tidak kurang dukungan dari sebuah wadah komunikasi para bikers di bali bernama Bali Bikers Community yang telah memberian kontribusi sangat besar dalam acara motor dan musik The Rhythm. “Beginilah seharusnya bikers Indonesia, bersatu, saling menyemangati, berkembang bersama sebagai saudara, seperti jargonnya BBC Ratakan Perbedaan, The Rhythm sangat ingin kembali ke Bali dan berkembang ke kota lainnya”, sambut Anto Novos dari Addict sebagai penyelenggara.

Sharing session sebagai bagian dari acara dibawakan oleh Nicko dari Smoked Garage yang menceritakan experience dan pandangan dalam perkembangan dunia custom bike ditambah penampilan dari Wisnu Gareng Guntoro yang berbagi pengalaman serunya riding di berbagai belahan dunia serta memberikan banyak tips untuk para bikers ber adventure.

“Bali Bikers Community sangat merekomendasikan kepada industri-industri besar untuk lebih banyak melakukan  kegiatan event berbau motor dan kustom di bali, kompaknya bikers kustom dan banyaknya destinasi wisata yang bisa dijadikan venue keren adalah salah satu kelebihan di bali”, sambut Gus Na sebagai ketua BBC.

Menurut keterangan panitia melalui press release, tidak kurang dari 700 motor custom dan sekitar 70 klub motor di Bali berkumpul  di Smoked Garage sebelum rollingthunder menuju Soundrenaline 2017 di GWK. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*