Pemilik Honda BigBike Jakarta Semakin Dipermudah dengan Layanan Ini

0
Pemilik Honda BigBike Jakarta
Wahana Honda menyediakan berbagai layanan premium untuk Pemilik Honda BigBike Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda akan memberikan layanan khusus bagi konsumen motor besarnya. Pemilik Honda BigBike Jakarta semakin dipermudah dengan layanan premium Wahana Honda.

Layanan premium itu dimulai sejak penjualan, servis, konsultasi, penyediaan spare part, apparel hingga mewadahi mereka dalam komunitas Honda BigBike Jakarta. Hal itu dimaksudkan agar konsumen tidak perlu khawatir soal layanan after sales, seperti yang disebutkan Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon, “Menciptakan kepercayaan dan kepuasan konsumen, banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales.”

Layanan semakin premium dengan sistem antarjemput menggunakan towing unit dari rumah ke bengkel Honda BigWing di Wahana Honda Jl. Gunung Sahari Raya No. 32, Jakarta Pusat. Selain sistem antar jemput, salah satu layanan servis yang tersedia adalah Honda BigBike Home Service.

Tidak perlu khawatir, konsumen tinggal menghubungi Honda BigWing Jakarta di nomor kontak (021)60120170, mekanik handal Wahana Honda BigBike siap merawat motor konsumen langsung ke rumah. “Tidak perlu bermacetan dan mengatur jadwal kerja lagi, mekanik kami siap datangi konsumen di rumah,” tambah Chris.

Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) yang membantu pemilik Honda BigBike Jakarta ketika mengalami permasalahan di jalan. Guna memberikan rasa aman tambahan, konsumen juga bisa memilih asuransi untuk digunakan untuk ‘tunggangan’ kesayangan mereka. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here