Hebat, Program Tiga Paket Perawatan Mudah di 526 AHASS Jawa Barat

0
Tiga Paket Perawatan Mudah di 526 AHASS Jawa Barat
DAM menawarkan Paket Hebat untuk Perawatan yang Mudah di AHASS Jawa Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor Honda spare part Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan Paket Hebat. Dalam program yang dimulai 1 September hingga 31 Desember 2017 itu DAM menawarkan tiga paket perawatan mudah di 526 AHASS Jawa Barat.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM menjelaskan program Paket Hebat dimaksudkan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda. “Selain itu dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis. Paket Hebat terdiri atas 3 (tiga) pilihan program paket servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum,” ujarnya.

Paket Hebat Silver misalnya, dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40 ribu dengan 6 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI.

Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80.000,- dengan 9 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Sementara Paket Hebat Platinum dengan harga Rp 120.000,- dengan 11 point di antaranya pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai di seluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” ujar Ferdy.

Jadi, bagi pemilik motor Honda selain tiga model di atas, silakan menikmati penawaran tiga paket perawatan mudah di 526 AHASS Jawa Barat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY