Yamaha Sunday Race Seri 3 Sekaligus Perayaan 1 Dekade Yamaha Vixion

0
1 Dekade Yamaha Vixion
Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 akan memasuki putaran 3 di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini (16-17/9/2017). Selain balap, akan tersaji pula All Vixion Victory Day dan perayaan '1 Dekade Yamaha Vixion.' Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 memasuki seri 3 di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini (16-17/9/2017). Di luar konteks persaingan balap, akan tersaji pula All Vixion Victory Day dan perayaan ‘1 Dekade Yamaha Vixion’ pada hari Minggu (17/9/2017).

M Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, selain  balap kompetitif bagi rider professional, Yamaha Sunday Race kali ini akan menjadi acara hobi bagi komunitas yang pasti ditunggu-tunggu.

1 Dekade Yamaha Vixion

“Spesialnya di seri 3 ini kita turut merayakan 1 Dekade Yamaha Vixion, sebagai apresiasi dari Yamaha, kita undang untuk mengisi di sesi victory lap dan fun riding competition, ini akan jadi pusat perhatian kehebohan acara sepeda motor di pekan ini,” katanya.

Selain itu Victory Lap mengitari trek Sentul akan diisi berbagai kompetisi dan game, Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, hiburan musik dan lain-lain.

1 Dekade Yamaha Vixion

Adapun berbagai sponsor yang terlibat menyukseskan YSR 2017 Sentul ialah Yamalube, Idemitsu, Motobatt, Suspensi Kayaba, Busi NGK, IRC Tire, Cargloss, Pirelli, BRT, Nissin, Dunlop, Tekiro dan Pertamax Turbo. Terimakasih. Revs Your Heart.

“Sampai jumpa di Sentul, rasakan kebersamaan dan kegembiraan balapan dan kegiatan lainnya di hari Minggu yang beda ini!,” pungkas M Abidin.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here