Keren, Areal Stadion GBLA Jadi Lokasi Acara The Sacred Five Ultah BBMC ke-29

0
sacred five ultah bbmc ke-29
The Sacred Five menjadi tema besar acara ulang tahun ke-29 BBMC Indonesia. Foto: Dok.BBMC

NaikMotor – Mengambil tema besar yakni The Sacred Five ultah BBMC ke-29 akan dipusatkan di areal Gedung Olahraga Bandung Lautan Api,pada  30 September – 1 Oktober 2017. Perayaan ulang tahun ke-29 klub motor tertua di Asia, Bikers Brotherhood MC akan diramaikan dengan berbagai konten seru.

Dengan  mengangkat tema besar yakni The Sacred Five ultah BBMC ke-29 mengambil dari 5 azas BBMC,  Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Dengan demikian, BBMC ingin menonjolkan lima nilai luhur dasar atau sebuah peraturan tingkah laku yang baik dan penting serta sakral bagi semua anggota Bikers Brotherhood MC.

Penjelasan dari lima azas ini diwujudkan dalam sebuah konsep acara The Sacred Five yang unik dan berbeda untuk mengangkat kreativitas anggota serta wujud kecintaan BBMC terhadap dunia otomotif dengan tetap mengedepankan nilai persaudaraan yang berfilosofi kemasyarakatan.

El Presidente BBMC, Pegi Diar mengatakan pada perayaan ulang tahun ke-29, BBMC menekankan pada aspek Atas Persamaan Tujuan dengan Dasar Keberagaman yang terkandung dalam Lima Nilai Luhur atau 5 Azas.

“ Lima Nilai Luhur menjadi landasan bergeraknya  roda organisasi Bikers Brotherhood MC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota BBMC harus dapat mengimplementasikan nilai- nilai tersebut dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.  Sacred Five adalah tema besar yang ingin kami munculkan untuk bisa diamalkan setiap anggota serta bagian dari kontribusi kami untuk memberikan hiburan kepada masyarakat serta bentuk kecintaan kami kepada NKRI dengan cara kami sendiri,” ujar El Presidente Pegi Diar di acara press conference The Sacred Five, Sabtu (16/9/2017) di Kamones Studio Bandung.

Sederet acara telah disiapkan memadukan antara elemen otomotif serta entertainment dengan tidak melupakan unsur budaya, seni yang berwawasan bangsa . Konten yang akan digelar di The Sacred Five antara lain Night Drag Race, Bike Freestyle, Extreme Custom Motorcycle Exhibition, Stage Entertainment dan Street Market Exhibition.

Meski BBMC berbasis pemilik motor tua, namun soal perkembangan teknologi, tidak lepas dari perhatiannya mengikuti trend digital sekarang. Dalam kesempatan acara puncak The Scared Five, BBMC akan meluncurkan portal resmi www.bikersbrotherhoodmcindonesia.com yang terintegrasi dengan e-commerce untuk memacu perkembangan industri kreatif anggotanya dalam pemasaran produk lokal. Hal lainnya, adalah BBMC akan mulai mendata secara online anggotanya yang tersebar di wilayah Nusantara sekaligus dibuat Kartu Tanda Anggota.

BBMC juga akan melelang barang limited dan layak dikoleksi karena memiliki falsafah tinggi berupa Pisau Sacred Five.  Akan ada 5 Pisau model Bowie yang terdiri atas Pisau Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Ini, bukan sembarang pisau karena dirancang khusus dan terbatas dari material bilah D2 tempa dengan spesifikasi panjang bilah sepanjang 20 cm dengan ketebalan 2,5 mm serta pegangan atau handel dari Kayu Grupel. Sementara guard-nya terbuat dari duralium serta sarung terbuat dari kulit sapi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here