Jamnas RXZ-RZR Indonesia 2017 Panggil Zetters ke Teluk Penyu Cilacap

0
763
oli motor 2 tak
Motor-motor jenis 2T kembali bangkit lagi. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Jamnas RXZ-RZR Indonesia akan kembali digelar, kali ini memanggil seluruh ‘Zetters‘ berkumpul di Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah, 23 September 2017. Tahun ini lokasi pantai dipilih karena lebih luas dan diharapkan bakal lebih guyub.

Epin, Ketua Pelaksana Jamnas RXZ-RZR Indonesia kali ini mengatakan, tujuan utama selalu sama dari tahun sebelumnya, sebagai wadah silahturahmi dan kopi darat pengguna RXZ RZR di seluruh Indonesia mengingat populasi motor ini yang sudah sedikit.

Jamnas RXZ-RZR Indonesia
Kemeriahan Jamnas RXZ-RZR Indonesia tahun 2015 di Ragunan, Jakarta Selatan.

“Jumlah pemilik Yamaha RXZ RZR di Indonesia itu tidak banyak karena motor sudah tidak diproduksi lagi, bisa dikatakan sudah hampir punah, dengan alasan spare part yang terbatas, sampai sampai harus order ke negeri tetangga untuk supply spare part,” katanya.

Epin mengatakan sampai H-5 jumlah peserta terdaftar yang sudah melakukan registrasi mencapai 750 orang. Kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah sampai H-1 mendatang. Jika tidak ada halang merintang, juga ada beberapa undangan tamu dari Malaysia, Singapore dan Thailand.

Jamnas RXZ-RZR Indonesia
Kontes RXZ-RZR merupakan menu wajib.

Almo Dani, Ketua Umum Yamaha RXZ-RZR Indonesia atau dikenal dengan sebutan Z-Club menambahkan, acara terbuka bagi siapapun baik komunitas atau perseorangan. “Bukan karena jumlah kami bersama, tetapi lebih karena pride and respect the other kami ada sampai sekarang,” imbuhnya.

Berbagai kegiatan yang diagendakan yakni ada kontes motor RXZ-RZR, lapak spare part, riding bareng menuju lokasi event, dan door prize yang menarik. Selain itu ada live music dan santunan anak yatim. “Jadi tidak melulu soal otomotif tapi juga ada sosialnya,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*