Suzuki Launching Balapan Sport 150 New Gixxer Cup

0

suzuki-gixxer-cup3

India (naikmotor) – Suzuki meluncurkan balapan baru one make race, Suzuki Gixxer Cup yang digelar bersamaan dengan kejuaraan Indian National Motorcycle Racing Championship mulai Juni – Oktober tahun ini.

Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL) akan menyediakan 20 motor Gixxer SF 150cc untuk lima seri ke depan di Kari Motor Speedway Coimbatore dan Madras Motor Race Track di Chennai. Seri ini akan berlangsung mulai Juni sampai Oktober tahun ini.

Suzuki 150cc Gixxer SF diluncurkan di India pada Agustus 2014 dan penjualannya terus meningkat antara 6000 dan 7000 unit setiap bulannya. Atul Gupta, Executive Vice President Suzuki Motorcycle India Private Ltd, menyatakan bahwa Suzuki adalah sebuah nama legenda di dunia balap serta penghasil motor balap unggulan.

“Selain menunjukan kemampuan nyata dari Gixxer SF untuk penggemar balapan di India, kejuaraan ini adalah kesempatan bagi pembalap lokal mengasah skill serta sebuah platform balap yang terjangkau untuk mendapatkan pengalaman motorpsort yang sesungguhnya,” jelasnya.

Kejuaran ini didukung oleh (The Federation of Motor Sports Clubs of India) dan diselenggarakan oleh Madras motor Sports Club. (Arif/nm) Foto: Suzuki

Jadwal Suzuki Gixxer Cup 2015:
Round 1 – June 5-7th, Coimbatore (KMS).
Round 2 – July 10-12th, Chennai (MMRT).
Round 3 – August 7-9th, Chennai (MMRT).
Round 4 – September 4-6th, Chennai (MMRT).
Round 5 – TBA, Chennai or Buddh International Circuit (MMRT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here