Maverick Vinales Bakal Jadi Kuda Hitam di MotoGP Aragon

0
MotoGP Argentina
Maverick Vinales bertekad pertahankan status sebagai juara MotoGP Argentina.

NaikMotor  – MotoGP Aragon bukan hanya bicara persaingan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Lebih dari itu, Maverick Vinales bakal jadi kuda hitam di seri ke-14 itu. Dengan selisih hanya 16 poin, Vinales merupakan ancaman nyata bagi Marquez dan Dovizioso.

Sama seperti Marquez, Vinales pasti sudah hafal segala yang berkaitan dengan Sirkuit Aragon. Apalagi ia mengaku karakter Aragon cocok dengan gaya berkendaranya, dan tampil di depan publik sendiri merupakan motivasi kuat supaya bisa juara.

Maverick Vinales bakal jadi kuda hitam

“Ini sangat ketat. Dan ini pasti akan tetap begitu sampai dengan balapan terakhir,” kata Viñales.

“Motor bekerja dengan baik. Sekarang kita harus mendapatkan yang maksimal. Di sini saya merasa sangat baik sudah tahun lalu. Aragón cocok dengan gaya mengemudi saya. Itulah sebabnya saya yakin bahwa kita bisa menunjukkan akhir pekan yang kuat,” katanya.

Meski demikian, ia sadar MotoGP Aragon tidak akan mudah. Dengan poin yang sangat ketat dan hanya tersisa beberapa seri lagi musim ini membuat tiap orang makin fokus. Kesalahan sekecil apapun bisa jadi penentu keberhasilan atau kekalahan.

“Ini sangat ketat. Dan ini pasti akan tetap begitu sampai dengan balapan terakhir,” kata Viñales. “Itu bagus. Karena kita biasanya selalu di depan dan bertarung, celahnya sangat kecil. Tapi sepanjang ini kami telah menunjukkan banyak balapan yang kuat,” pungkas Vinales.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY