Memasuki Satu Dasawarsa di JIExpo Kemayoran, IIMS Berlogo Baru

0
122
IIMS Berlogo Baru
Logo baru IIMS untuk 2018, lebih atraktif dan berkarakter. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ternyata akan menjadi penyelenggaraan ke-10 di Jakarta International Exposition (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Memasuki satu dasawarsa di JIExpo Kemayoran IIMS berlogo baru.

IIMS diperkenalkan logo barunya saat launching IIMS 2018 untuk non APM di Jakarta, Rabu (20/9/2017). Identitas barunya itu diklaim tampil lebih berkarakter dan atraktif.

Pencetusan logo ini berawal dari slogan (tagline, red) IIMS 2018 yaitu ‘Your Infinite Automotive Experience’. Kemudian muncul sebuah konsep visual yang selaras, lebih terstruktur dan atraktif, serta menyesuaikan identitas IIMS sebagai pameran otomotif yang kaya akan konten acara lokal namun dapat dipamerkan pada kancah internasional.

Seluruh elemen tersebut disatukan dan dieksplorasi sehingga menghasilkan lambang tak terhingga atau tanpa batas (infinite ∞). Maka terciptalah sebuah visual yang menarik dan relevan dengan tagline tersebut. “Logo IIMS terbaru telah didaftarkan hak patennya untuk digunakan dalam jangka waktu ke depan,” tambah Hendra Noor Saleh (Kohen) selaku Direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS.

Atas dasar komitmen terhadap indikator pertumbuhan industri otomotif dan perekonomian Nasional, Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan IIMS pada tanggal 19 – 29 April 2018 mendatang. Memasuki satu dasawarsa penyelenggaraannya di JIExpo Kemayoran, IIMS berlogo baru (2018) akan menggunakan total lahan seluas 110.000 m2. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*