Angkat Budaya Bermotor, Gentlemen’s Pact Ikut Mens Fashion Week 2017

0
Gentlemen’s Pact
Mengusung tema dari era 50’an dipadukan dengan skena roda dua klasik dan budaya custom modern, Gentelmen's Pact mencoba menampilkan fashion pria maskulin yang lekat dengan dunia dua anak motor. Foto: Istimewa/@shahriars

NaikMotor – Gentlemen’s Pact berpartisipasi dalam acara tahunan Mens Fashion Week (MFW) 2017 yang diselenggarakan Plaza Indonesia. Gerakan yang diprakarsai oleh penikmat fashion dan pelaku dunia custom ini ikut memeriahkan acara dengan menyajikan fashion pria bermotor.

Mengusung tema dari era 50’an dipadukan dengan skena roda dua klasik dan budaya custom modern, Gentlemen’s Pact mencoba menampilkan fashion pria maskulin yang lekat dengan dunia dua anak motor. Mulai dari jaket, baju, celana dan sepatu boots.

Gentlemen’s Pact

Arya Hidayat, Co Founder Gentlemen’s Pact mengatakan, di MFW 2017 pihaknya mengusung tema “The Age of the Understatment,” yang menampilan budaya dan culture permotoran yang dipadu fashion pria yang sesuai dengan gaya khas anak motor.

“Kenapa kita ambil fashion culture-nya dari tahun 50’an, soalnya kita lihat fashion permotoran itu ada di tahun 50’an. Sebelum itu memang sudah ada tapi belum khas, dan di era itu fashion pria dan motor sangat kental. Kita ingin tampilkan nuansa tersebut,” kata Arya.

Di MFW 2017 Gentlemen’s Pact memamerkan koleksi beberapa brand lokal yakni Elders Company, Union well, Fourspeed, Bead it, Bulls Syndicate, 16Dscale X Makna Creative, Wayout, Texture. Selain brand lokal ada juga brand luar yakni Dr. Martens dan Red Cloud, sebuah brand denim dan classic wear asal China.

Gentlemen’s Pact Makin menarik, selain menampilkan fashion pria yang dibawakan oleh para model profesional, show case di MFW 2017 Gentlemen’s Pact juga menampilkan 10 Muse, yang diisi oleh nama nama yang tak asing lagi dalam dunia hiburan maupun roda dua.

Mereka datang dari kalangan musisi, artis dan penggiat custom roda dua Tanah Air, seperti David Bayu (Naif), Ade Habibie (Musisi & Artisan), Jujuk Margono, Veroland (Kickasschoppers), Norman (Celebrity Chef), Heret Frasthio (Photographer) dan Kevin Julio (Celebrity).

“Ini yang paling menarik karena kita juga menampilkan Muse. Mereka ini adalah orang-orang yang besar di dunia permotoran dan merupakan motorcycle entusiast. Mereka jadi representatif produk mereka sendiri dan memamerkan budaya permotoran atau custom tersebut,” pungkas Arya.(Agl/NM)

Gentlemen’s Pact

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here