Pertama Kali di Sulawesi, #MAXIYAMAHADAY Sambangi Kabupaten Wajo

0
95
#MAXIYAMAHADAY Sambangi Kabupaten Wajo
Tidak salah jika Yamaha Indonesia menggelar #MAXIYAMAHADAY di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Sulawesi merupakan area penting bagi pertumbuhan skutik bongsor Yamaha NMax dan XMax. Tidak salah jika Yamaha Indonesia menggelar #MAXIYAMAHADAY sambangi Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan bulan September lalu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya.

#MAXIYAMAHADAY merupakan program apresiasi konsumen Yamaha yang dilakukan mulai dari Jawa, Sumatera dan kini menyambangi Sulawesi. Kabupaten Wajo dipilih sebab pengguna Maxi Scooter di sana cukup besar, bahkan untuk XMax merupakan yang terbanyak di Sulawesi.

“Para pengguna skutik premium MAXI Yamaha paling suka turing. Bahkan lewat turing mereka membantu promosi pariwisata daerah dengan mengunjungi tempat budaya dan pariwisata,” kata Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Pertama kali #MAXIYAMAHADAY sambangi Kabupaten Wajo ribuan orang konsumen dan komunitas skutik premium Yamaha itu antusias mengikuti acara. Jarak jauh menuju lokasi acara di area Saoraja La Tenri Bali di Sengkang Kabupaten Wajo tidak menyurutkan semangat.

Terbukti para peserta yang datang bukann hanya dari dari Kabupaten Wajo tapi juga diantaranya dari Poso, Makasar, Gorontalo, dan Mamuju. Bahkan ada yang jauh-jauh datang dari area Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) dan Sulawesi Tengah (Sulteng).

#MAXIYAMAHADAY kali ini diadakan di area Sao Raja La Tenri Bali salah satu rumah adat dan ikon pariwisata wisata Kabupaten Wajo. Ini adalah rumah adat paling besar di Kawasan Rumah Adat Atakkae, Wajo. Bentuknya berupa rumah panggung besar.

Acara dilangsungkan di Sao Raja La Tenri Bali juga merupakan upaya mendukung pariwisata di daerah Sulawesi. Berbagai aktivitas yang dilakukan antara lain deklarasi MAXI Yamaha, exhibition MAXI Yamaha, photo competition, modification contest, safety riding education.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*