Beli Ban Zeneos di Kustomfest 2017 Berhadiah Ke Acara Custom di Malaysia

0
Beli Ban Zeneos di Kustomfest 2017 Berhadiah Ke Acara Custom di Malaysia
PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban Zeneos kembali hadir di Kustomfest 2017 dengan berbagai program menarik. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Ban Zeneos kembali meramaikan Kustomfest 2017 No Boundaries, yang berlangsung akhir pekan ini di Jogyakarta. Beragam promo menarik pun sudah disiapkan, mulai dari potongan harga khusus, tiket masuk gratis, hingga beragam merchandise menarik.

Namun selain diskon harga khusus dan tiket masuk gratis jika membeli ban Zeneos di Kustomfest 2017, konsumen juga berkesempatan mengikuti undian. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, yakni  berkunjung ke salah satu acara custom terbesar di Malaysia.

Beli Ban Zeneos di Kustomfest 2017 Berhadiah Ke Acara Custom di Malaysia
Ban Zeneos kembali meramaikan Kustomfest 2017 No Boundaries, beragam promo menarik pun sudah disiapkan salah satunya undian ke WIM Malaysia 2018. Foto: Zeneos

“Kita buka booth selling di Kustomfest 2017, di sana kita punya dua program tiap pembelian ban, pertama dapat tiket masuk free selama persediaan masih ada. Kedua yaitu undian ke Malaysia,” kata Ferdy Septian, Asisten Brand Manager 2W PT Gajah Tunggal Tbk.

Konsumen beruntung yang memenangkan undian akan diajak Zeneos berkunjung ke Wilayah Internasional Motofest (WIM) 2018, yakni salah satu ajang custom festifal terbesar di Negeri Jiran yang berlangsung sekitar Januari tahun depan.

Pengundian akan dilakukan pada hari Minggu atau hari terakhir Kustomfest 2017 (8/10/2017). “Tahun lalu pemenang undian kita ajak ke Kuala Lumpur Custom Bike Week 2016, maka di tahun ini pemenang undian akan ke WIM 2018,” kata Ferdy.

Ban Zeneos

Ikuti Instagram Photo Contest Zeneos di Kustomfest 2017. Berhadiah 1 set ban Zeneos Milano dan merchandise menarik.

Zeneos juga membuat lomba Instagram Photo Contest. Caranya sangat mudah, tinggal foto skuter kalin pakai ban Zeneos Milao dan sertakan caption menarik soal ban yang dipakai. Hadiahnya 1 set ban Zeneos Milao baru dan merchendise menarik untuk 3 pemenang.

“Di booth kita bawa semua varian ban kita, mulai dari skutik, sport, sampai dual purpose sesuai harian ada. Jadi jangan ragu buat datang ke booth, beli ban Zeneos, ikut undian ke Malaysia atau photo contest Instagram karena banyak hadiah menarik,” pungkas Ferdy.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here