Premi Terjangkau, Adira Insurance Lindungi Pelanggan Indosat

0
46
Indosat dan Adira Insurance melakukan kesepahaman untuk perlindungan pelangan Indosat Dompetku
Indosat dan Adira Insurance melakukan kesepahaman untuk perlindungan pelangan Indosat Dompetku
Indosat dan Adira Insurance melakukan kesepahaman untuk perlindungan pelanggan Indosat Dompetku

Jakarta (naikmotor) – Pelanggan Indosat Dompetku kini mendapat perlindungan risiko kecelakaan, penyakit demam berdarah, tipus yang mungkin menimpa dari Adira Insurance.

Pelanggan Indosat dapat memiliki perlindungan terhadap risiko dan penyakit-penyakit tersebut hanya dengan mengakses *789*2*2*1# di handphone kesayangannya.

Indosat bekerja sama dengan Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kecelakaan diri, demam berdarah, dan tipus. Pelanggan Indosat dapat memperoleh manfaat sebesar Rp 20.000.000,00 jika mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat total atau meninggal dunia, dengan premi Rp 15.000,00,.

Untuk asuransi demam berdarah, Pelanggan Indosat memperoleh santunan rawat inap di rumah sakit atau klinik pengobatan karena terjangkit demam berdarah.  Pengguna Indosat dapat memperoleh santunan rawat inap sebesar Rp. 350.000,00 per hari hingga maksimal santunan rawat inap selama sepuluh hari.

Perlindungan lainnya yang diberikan adalah asuransi tipus. Pengguna Indosat dapat memperoleh perlindungan selama empat bulan dengan santunan rawat inap sebesar Rp 350.000,00  per hari hingga maksimal Rp 3.500.000,00 jika terdiagnosa terjangkit penyakit tipus. Perlindungan tersebut juga dapat diperoleh dengan premi sebesar Rp 45.000,00.

“Layanan perlindungan asuransi ini kami hadirkan bersama Adira Insurance dalam rangka memberikan nilai lebih bagi Pelanggan Indosat Dompetku, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih dalam menggunakan layanan Indosat. Kami berharap layanan perlindungan asuransi ini akan dapat meningkatkan kualitas hidup para Pelanggan secara keseluruhan,” ujar Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat dalam acara nota kesepahaman di Gedung Indosat, Selala (26/5) lalu.

“Kami berusaha untuk memperluas jalur distribusi kepada masyarakat agar dapat dengan mudah memiliki perlindungan asuransi dengan manfaat lebih dan premi yang cukup terjangkau,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Program yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2014 ini memiliki target pasar para pengguna Indosat yang berusia 17 hingga 60 tahun.

Ke depan, Adira Insurance dan Indosat akan meluncurkan produk khusus mudik yaitu asuransi kecelakaan diri bagi rumah para Pelanggan Indosat yang melakukan kegiatan mudik di tahun 2015. (rls/YA) Foto: YA

MOU-Adira-Insurance---Indosat

LEAVE A REPLY

*