Experience The Blue, Tema Yamaha di PRJ 2015

0
133
Yamaha menghadirkan tema Experience The Blue di arena PRJ 2015 dengan mengedepanjan teknologi Blue Core
Yamaha menghadirkan tema Experience The Blue di arena PRJ 2015 dengan mengedepanjan teknologi Blue Core
Yamaha menghadirkan tema Experience The Blue di arena PRJ 2015 dengan mengedepanjan teknologi Blue Core

Kemayoran (naikmotor) – Sejalan dengan kampanye teknologi baru Yamaha, Blue Core, di PRJ 2015, Yamaha mencoba membawa pengalaman biru pengunjungnya dengan tema Experince The Blue.

Motor-motor berteknologi Blue Core yakni New Mio M3 125, NMAX, All New Soul GT. Ketiganya dipajang di booth Yamaha di Jakarta Fair bersama dengan barisan R Series dan CBU. Yamaha ingin agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me”.

”Tahun ini booth Yamaha tampil lebih menarik lagi, kami ajak pengunjung untuk datang melihat dan membeli produk-produk berkualitas yang saat ini jadi tren dan populer di masyarakat. Belum lagi sales program dan entertainment yang cocok dengan selera mereka. Jangan lewatkan kesempatan sebulan ini, rasakan “Experience The Blue” bersama Yamaha,” ajak Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Interaksi pengunjung bisa dilakukan untuk mendapatkan edukasi servis mudah dan murah perawatan motor. Melihat kerja dyno test, cutting unit, Blue Core engine merupakan kesempatan berharga pula buat pengunjung untuk memperoleh experience langsung sambil bertanya kepada ahlinya yang stand by menjelaskan tentang hal teknisnya.

Dan tentu saja, performa tim Movistar Yamaha MotoGP yang tengah mengilap ikut menjadi andalan Yamaha untuk menarik perhatian pengunjung dengan YZR-M1 pacuan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Hadiah melimpah direct sales gift, super sales gift dan grand prize diperuntukkan khusus buat pengunjung booth Yamaha. Test ride juga berhadiah, aktivitas sehari-hari di booth selalu ada apalagi untuk entertainment weekdays tampil artis undangan dalam tema “My Bike is My Life” dan di weekend “My Bike is My Pride”. Untuk relaks santai, Yamaha Café jadi ruang terbuka makan dan minum pengunjung.(rls/NM)

Yamaha-Jakarta-Fair-2015-(4)

LEAVE A REPLY

*