Hasil HDC Kemayoran 2017, Honda Trijaya Mendominasi Podium

0
Hasil HDC Kemayoran 2017
Fitriansyah Kete memenangkan race 2 HDC1 Honda Dream Cup Kemayoran 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Ajang balap one make race Honda bertajuk Honda Dream Cup (HDC) 2017 mampir ke Kemayoran, (28-29/10/2017) yang digelar oleh PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang. Hasil HDC Kemayoran 2017, Honda Trijaya mendominasi podium.

Kegiatan yang didukung penuh PT. Astra Honda Motor, tahun ini HDC telah memasuki usia ke-13. Ajang ini menjadi bukti komitmen Honda dalam memberikan ruang aktivitas bagi pelaku dan penggemar balap, sekaligus sebagai arena mengembangkan bakat dan lahirnya bibit handal dunia balap motor untuk berprestasi di kancah nasional dan internasional. Selain itu, HDC juga jadi satu pembuktian tentang keunggulan produk Honda di dunia balap motor.

“ HDC adalah komitmen pengembangan prestasti dunia balap tanah air. Tidak hanya Astra Honda Racing Team yang saat ini mulai raih prestasi di kancah internasional, wahana juga serius kembangkan Wahana Dunia Motor Racing Team,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya lewat HDC inilah banyak penbalap lokal yang kini menjadi kebanggan di kancah internasional seperti Andi Gilang, Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah.

Sementara dari hasil HDC Kemayoran 2017, pasukan Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya mendominasi podium antara lain di kelas HDC1 melalui Fitriansyah Kete, HDC2 melalui Mario SA dan Afridza Syah. Kedua kelas tersebut diadakan dalam dua race. Kemudian HDC5 melalui Afridza Syah, HDC6 oleh Aldy Satya Mahendra. Mario SA juga menapak podium kedua di kelas HDC3.

Namun, yang menegangkan terjadi di final HDC1 race dua antara Wawan Hermawan dan Fitriansyah Kete selama 25 lap. Pertarungan puncak keduanya terjadi hingga lap terakhir, sampai akhirnya Wawan menabrak pagar.” Mungkin Wawan rem depannya blong, karena sebelumnya di tikungan putar balik, handle rem-nya mengenai badan saya. Semoga tidak terjadi apa-apa,” sebut Kete usai podium. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY