Enjoy The Ride Bersama Ban Zeneos di Jakarta Fair 2015

0
Ban Zeneos mengangkat tema Enjoy The Ride dengan menghadirkan ban-ban terbarunya termasuk motor modifikasi dan sederet promo menarik selama Jakarta Fair Kemayoran 2015
Ban Zeneos mengangkat tema Enjoy The Ride dengan menghadirkan ban-ban terbarunya termasuk motor modifikasi dan sederet promo menarik selama Jakarta Fair Kemayoran 2015
Ban Zeneos mengangkat tema Enjoy The Ride dengan menghadirkan ban-ban terbarunya termasuk motor modifikasi dan sederet promo menarik selama Jakarta Fair Kemayoran 2015

Kemayoran (naikmotor) – Zeneos, ban lokal produksi PT Gajah Tunggal mengangkat tema Enjoy The Ride di Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Zeneos menampilkan produk-produk unggulannya antara lain ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano.

Khusus ban Milano, pada pameran kali ini, ban Milano sudah dapat dimiliki oleh para skuteris yang memiliki Vespa klasik hingga modern dengan diameter 11” di depan dan 10” di belakang. Milano akan tersedia dalam ukuran yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10.

“Milano telah diperkenalkan kepada masyarakat pada Jakarta Fair 2014 lalu, namun pada saat itu belum dapat dipasarkan karena Tim R&D kami terus menyempurnakan Milano dan kini kami siap meluncurkan produk tersebut ke pasaran,” ujar Bahari selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain Milano, Zeneos juga akan memperkenalkan Ronin, Saga, dan ZN 62 RS.  Tahun ini Zeneos membuat nama pattern yang cukup berbeda dengam series 2014. Seperti Ronin dan Saga, di mana keduanya terinspirasi dari Negeri Sakura.

Ronin digambarkan layaknya seorang samurai yang berkarakter kuat yang dapat terlihat pada pola telapak ban. Ukuran yang dimiliki pun cukup beragam untuk ring 14 dan ring 17.

Sedangkan Saga, mengibaratkan seorang pahlawan Jepang yang dapat selalu diandalkan. Saga memiliki ukuran lebih lengkap untuk ring 14, 15, dan 17. Kelebihannya yang paling menonjol diantara ban Zeneos lainnya adalah kedua ban ini berjenis Tube Type dan  menggunakan Zeneos Advanced Technology yang dibuat khusus oleh tim R&D PT Gajah Tunggal Tbk.

“Saat ini Ronin dan Saga belum dijual di pasaran, kami ingin melihat respon masyarakat untuk kedua ban ini. Kami berharap kedua varian keluarga baru Zeneos terbaru ini akan bisa   diterima, dicari dan diminati para pengguna sepeda motor,” ungkap Bahari.

Sementara untuk ZN 62 RS, ban ini merupakan hasil pengembangan dari ZN 62. Dengan menggunakan aramid, ZN 62 RS memiliki design pattern yang mengalami sedikit perubahan yang dapat menciptakan performance yang lebih maksimal. Impovisasi pada ZN 62 RS tersebut diperoleh berdasarkan informasi dari para bikers yang selama ini memggunakan ZN 62.

Pengunjung stand Zeneos memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengikuti selfie challenge dan  kompetisi lomba foto “Zeneos Beib” pada tanggal 6 Juni 2015 yang berhadiah puluhan gadget eksklusif.

Bagi para konsumen yang membeli ban Zeneos untuk beberapa tipe berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi tiap minggu sampai hari terakhir pameran. Pemenang utamanya akan mendapatakan grand prize 1 unit Piagio LXV 150. Kunjungi stand Zeneos dan raih hadiah sebanyak-banyaknya! (rls/NM)

LEAVE A REPLY