Apparel Zeneos Enjoy The Ride Diburu Pengunjung

0
129
Selain menjual ban, Zeneos juga membuat apparel yang menyasar gaya hidup pengendara motor dengan desain yang stylish
Selain menjual ban, Zeneos juga membuat apparel yang menyasar gaya hidup pengendara motor dengan desain yang stylish
Selain menjual ban, Zeneos juga membuat apparel yang menyasar gaya hidup pengendara motor dengan desain stylish

Kemayoran (naikmotor)- Bukan sekadar memajang line-up ban-ban andalannya, Zeneos menerobos pasar dengan meluncurkan berbagai apparel menyasar gaya hidup pengendara motor.

Strategi pemasaran yang dilakukan Zeneos tidak sekadar menjual ban, namun membidik gaya hidup pengendara motor yang ingin tampil beda dengan apparel rancangannya. Melalui tagline Enjoy The Ride, Zeneos mencoba masuk ke ranah lifestyle motoris yang fashionable.

“Ya melalui Enjoy The Ride, kami ingin mengangkat brand Zeneos bukan sekadar merek ban motor tapi lebih dari itu juga ikon fashion yang lekat dengan dunia otomotif melalui rancangan apparel premium mulai jaket, t-shirt, topi termasuk stiker dengan desain stylish,” sebut Bahari, Brand Manager Zeneos.

Ditambahkan Bahari, targetnya produk-produk apparel ini bukan hanya keren digunakan para motoris saat menyambangi event atau kopdar dengan komunitasnya, namun juga gaya dipakai masuk ke mall atau ke cafe.

“Dan ternyata sambutan pengunjung terhadap apparel kami sangat positif, kaos-kaosnya banyak dibeli yang kami banderol di kisaran Rp 110 ribuan, begitu juga dengan topi. Kami mendesainnya tidak norak sehingga banyak disukai pengunjung booth kami,” senyum Bahari.

Menurutnya, ini baru sekadar tes pasar bagaimana responsnya terhadap koleksi Enjoy The Ride, ke depannya mungkin saja ada jenis-jenis apparel Zeneos lain mulai kemeja atau celana jins serta pengembangan lainnya.”Kami akan bekerjasama dengan brand produk fashion dalam rancangan yang lainnya,” tutup Bahari. Well! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*