Gentlemen’s Pact Passion Supply Dihadirkan di Lippo Mall Kemang Village

0
Passion Supply Dihadirkan di Lippo Mall Kemang Village
Pop up store Gentlemen's Pact Passion Supply kini hadir di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan. Foto: Afid

NaikMotor – Setelah menghadirkan pop-up store di Plaza Indonesia, Gentlemen’s Pact Passion Supply dihadirkan di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, (9/11/2017). Passion Supply berupa pop-up store ini akan menyediakan produk-produk lokal, stylish dan inovatif yang bernuansa kultur sepeda motor.

Gentlemen’s Pact Passion Supply akan menyediakan berbagai apparel mulai dari topi, tshirt, kemeja flanel, ikat pinggang, dompet, tas, sepatu, jeans hingga kaus kaki. Untuk riding gear tersedia helm retro, gloves, vest hingga riding shoes. Bahkan menyediakan frame chopper custom produk Chopperland/KickAss Choppers dan Elders Garage. Tentunya, produk dijamin akan memiliki soul dan passion bagi kalangan motoris.

Ada berbagai brand yang sudah eksis sebagai penyedia kebutuhan gaya hidup bermotor zaman now. Gentlemen’s Pact Passion Supply dihadirkan di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan menghadirkan brand seperti Elders Company, Unionwell, Exodos 57. Thrive, Motocraft Kaboa, Four Speed, Chopperland, Kick Ass Chopper, Cathat, Txture. Kedux, Bead it, Revolt, NK13, Staycool Scoks, Saturdays, Tesmak, Crnkshift, Vern, dan Bulls Syndicate.

Gentlemen’s Pact sendiri sebuah wadah pergerakan para penggiat industri kreatif lokal independen terus melakukan langkah strategis dalam memasarkan brand-nya agar bisa bersaing dan diakui pasar global. Gentlemen’s Pact merupakan inisiasi dari pemikiran para penggiat kultur sepeda motor, artwork dan fashion di Indonesia menyikapi trend di masyarakat yang hadir sejak tahun 2016.

Di berbagai kesempatan acara yang berhubungan dengan custom culture, fashion serta artwork, Gentlemen’s Pact memperlihatkan semangat generasi muda Indonesia dalam berkarya menghasilkan produk berkualitas disertai teknik pemasaran milenial. Masuk ke pasar global telah dirintisnya dengan membawa brand – brand lokal tersebut ke panggung dunia kiblat custom culture terbesar yakni Yokohama Hot Rod Custom Show 2016 lalu.

Tidak berhenti di sana, upaya mereka memperluas pasar lebih luas ditunjukan dengan hadir melalui konsep pop-up store di Plaza Indonesia pada pertengan tahun ini, kemudian ambil bagian di salah satu gelaran akbar dunia fashion, yakni Men’s Fashion Week, September 2017 lalu. Bukan hanya memajang produk, namun di berbagai kesempatan, Gentlemen’s Pact mengetengahkan konten edukasi berupa diskusi dengan melibatkan ahli komunikasi dan pemasaran termasuk penggiat industrinya.

Puncaknya terjadi pada perayaan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu 28 Oktober 2017 saat mereka didaulat tampil di Istana Bogor dan mendapat apresiasi langsung dari Presiden Jokowi. Dengan mengusung tema Dari Roda Dua untuk Indonesia, Gentlemen’s Pact menjadi salah satu penampil karya – karya kreatif khas anak muda yang beranekaragam. Hal ini sesuai dengan tema yang dicanangkan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) yakni Kita Tidak Sama, Kita Kerja Sama.

Sebagai kelanjutan dari misi Gentlemen’s Pact untuk menyasar kalangan masyarakat umum lebih luas, mereka meresmikan pop-up store di Kemang Village. Kehadiran pop-up store ini diharapkan bisa menjangkau konsumen umum yang mencari produk-produk lokal, stylish dan inovatif. “Kita juga tidak sekadar jualan produk, namun ada konten lain untuk mendukung kehadiran kami di sini dengan diskusi dari para produsennya disinergikan dengan market dan gaya hidup masyarakat,” terang Heret Frasthio, penggagas Gentlemen’s Pact dan pemilik Elders Company(Rls/NM)

LEAVE A REPLY