Final Honda Genuine Parts Creative Video Competition Berlangsung Hari Ini

0
DAM Gelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition
Honda Genuine Parts Creative Video Competition menjadi wadah bagi anak muda di Jawa Barat untuk menunjukkan kreativitas mereka dan menjadi ajang untuk aktualisasi diri. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition dengan tagline Be Genuine!.

Berbeda dengan dengan Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini lebih mengedepankan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif.

Sebelumnya DAM telah membekali ilmu kepada para sineas muda melalui kegiatan HGP Creative Video Workshop di Bandung pada akhir Oktober 2017 lalu. Tema yang diangkat tahun ini adalah Creative Video Competition bukan Short Movie Competition dan secara durasi lebih singkat yaitu minimum 1 menit dan maksimum 5 menit.

Pengumpulan video-video terbaik dari para sineas muda untuk acara Honda Genuine Parts Creative Video Competition berlangsung sepanjang bulan Oktober hingga November 2017 dan telah dinilai oleh tim juri.

Selain juri dari management PT DAM, Sofyana Ali Bindiar dari Sembilan Matahari menjadi salah satu juri di kompetisi tahun ini. Kriteria penilaiannya terdiri dari kreativitas, story flow, kualitas video dan kesesuaian dengan tema atau content yang menjadi requirement dalam kompetisi ini.

Pemenang Video terbaik akan diumumkan pada Final Honda Genuine Parts Creative Video Competition yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/11/2017) di Living Plaza, Bandung.

DAM Gelar Honda Genuine Parts Creative Video Competition

Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan sebanyak 29 peserta telah mengumpulkan karya-karya terbaiknya. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah bagi anak muda di Jawa Barat untuk menunjukkan kreativitas mereka dan menjadi ajang untuk aktualisasi diri.

”Kegiatan ini melibatkan sineas-sineas muda se-Jawa Barat, yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum lainnya sesuai dengan segmen yang ingin kita rangkul di acara ini,” kata Ria panggilan akrabnya.

Seluruh video para peserta akan diputar di final, sekaligus menjadi momen penentuan pemenang HGP Creative Video Competition – be Genuine!. Untuk memeriahkan dan membuat wadah bagi para kreatif anak muda, DAM juga mengadakan HGP Helmet Painting Competition dimana 30 finalis terpilih akan melakukan live painting pada hari yang bersamaan dengan final event HGP Creative Video Competition. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*