Tes di Jerez, Pata Yamaha WorldSBK Bukukan Hasil Positif

0
54
Tes di Jerez, Pata Yamaha WorldSBK
Pata Yamaha WorldSBK di Jerez tempatkan Alex Lowes ketiga. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tes di Jerez, Pata Yamaha WorldSBK telah menyelesaikan uji coba tiga hari yang produktif. Tes yang berakhir Jumat, (24/11/2017) untuk menguji berbagai komponen baru, dan menyesuaikan dengan regulasi baru WorldSBK 2018.

Para pembalap Pata, Alex Lowes dan Michael van der Mark bersama test rider Niccolò Canepa untuk memulai persiapan untuk musim Kejuaraan FIM Superbike World Championship tahun 2018. Ketiganya telah menyelesaikan 626 lap selama tes tiga hari yang berlangsung dalam cuaca cerah dan bersamaan dengan tes MotoGP tersebut.

Hasilnya, tes di Jerez Pata Yamaha WorldSBK cukup baik bagi ketiganya, seperti Alex Lowes yang menyelesaikan 206 putaran menutup tes dengan catatan waktu 1 menit 38,622 detik. Sebuah rekor terbaik bagi tim Pata Yamaha WorldSBK. Posisi yang menempatkannya setelah Tom Sykes dan Jonathan Rea, Juara WorldSBK 2017.

Sementara Michael van der Mark menyelesaikan 248 lap dan menetapkan waktu terbaik 1 menit 39,577 detik. Sementara pembalap uji Niccolò Canepa, Juara Dunia Ketahanan FIM 2016/2017 dan mantan pembalap MotoGP tersebut meluangkan waktu dari tugasnya dengan tim resmi GMT94 Yamaha Official EWC berhasil menyelesaikan 165 lap dan mencatat waktu terbaik 1 menit 39,855 detik.

Alex Lowes menyatakan tes akhir musim tersebut menjadi pengalaman terbaik dan positif untuk menghadapi musim mendatang. “Ini adalah akhir ujian musim yang sangat positif bagi saya! Saya telah membuat beberapa langkah bagus ke depan dalam kepercayaan diri saya dengan R1 Ini telah menjadi ujian yang sangat konstruktif dalam segala hal dan sangat menyenangkan memiliki Niccolò di sini untuk membantu diri saya sendiri dan Michael menguji beberapa bagian pengembangan dan strategi baru. Itu juga merupakan awal yang baik untuk hubungan kerja antara saya dan kepala kru baru Andrew Pitt, dia pas dengan sangat baik dan meski memiliki jumlah pekerjaan, saya pikir dia juga menikmatinya! kami yakin lebih kuat untuk Kejuaraan Dunia Superbike 2018. “

Usai tes di Jerez, Pata Yamaha WorldSBK akan kembali melakukan uji coba lagi di sirkuit Spanyol itu, pada tanggal 23-24 Januari 2018. Seri perdana WorldSBK 2018 akan berlangsung di Phillip Island pada tanggal 23-25 ​​Februari 2018. (Afid/nm)

Hasil Tes Hari Ketiga Jerez, Jumat, 24 November 2017. Foto: crash

LEAVE A REPLY

*