Finson Racing Team Lebih Dekat dengan YZF-R25 Movistar Yamaha MotoGP

0

Finson-Racing-Team-berfoto-bersama-YZF-R25-Movistar-Yamaha-MotoGP

Sentul (Naikmotor) — Ajang seri 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) 6-7 Juni 2015 lalu menjadi tempat show Yamaha YZF-R25 di negara asalnya, Indonesia. Motor sport global model produksi Yamaha Indonesia yang makin naik daun itu juga direpresentasikan oleh pembalap-pembalap Yamaha di ARRC tahun ini.

Brandon Paul Demmery dan Kasma Daniel Kasmayudin, dua rider muda Finson Racing Team yang berkompetisi di kelas 250 cc ARRC dan menunggangi Yamaha YZF-R25.

Brandon asal Australia dan Kasma pebalap dari Malaysia, turut membela Yamaha di ARRC makin mempopulerkan YZF-R25. Setelah menuai hasil cukup baik di seri 1 di Sepang Malaysia, mereka datang ke Indonesia bertempur di seri 2 dan selanjutnya bersiap untuk seri 3 di Jepang, awal Juli mendatang.

Saat di Indonesia pekan lalu, Brandon dan Kasma langsung menyambangi YZF-R25 yang spesial dengan livery tim Movistar Yamaha MotoGP, yang baru diluncurkan Yamaha awal Mei lalu.

“Indonesia kreatif dan inovatif, selalu ada yang baru dan mengesankan seperti YZF-R25 livery tim Movistar Yamaha MotoGP ini. Saya senang bisa lihat motor edisi spesial ini, apalagi aura sporty-nya makin terasa di ajang ARRC di Indonesia.” tutur Brandon.

“Atmosfer MotoGP terasa sangat kuat di Indonesia, seperti halnya di Malaysia jadi saya begitu memahami tingginya antusiasme masyarakat di sini. Tak heran juga Yamaha Indonesia mengeluarkan motor livery tim Yamaha MotoGP seperti milik tim pabrikan Movistar. Saya pun bangga bisa naik R25 di ajang level Asia seperti ARRC, membuat saya makin percaya diri,” beber Kasma.

Brandon dan Kasma yang makin lengket dengan R25 turut membantu kinerja Finson Racing Team dalam mengatur settingan dan strategi di ajang ARRC ini. Kedekatan emosional ini penting dalam membangun motivasi tim dan rider agar selalu tampil maksimal di setiap seri.

Seperti di Indonesia yang sangat spesial, begitu pula untuk Finson Racing Team karena owner timnya berasal dari Indonesia.

Eddy Saputra, nama yang sudah tak asing lagi sebagai tokoh otomotif racing papan atas Indonesia, ikut mendukung untuk “global” nya R25 di tingkat internasional.

“Kami bangga menjadi bagian dari Yamaha di ajang ARRC. Terlebih tahun ini spesial karena berkesempatan menggunakan R25 yang tengah populer di Indonesia maupun dunia. Karenanya kali ini kami membawa Brandon dan Kasma pun lebih dekat dengan R25 edisi spesial Movistar Yamaha MotoGP,” beber Eddy. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY