Tawarkan 3 Keunggulan, Shell Advance Ultra with PurePlus Diluncurkan

0
2532
Shell-Advance-Ultra-PurePlus-Launching_1
PT Shell Indonesia meluncurkan pelumas motor berbahan baku gas alam, Shell Advance Ultra with PurePlus hari ini, Kamis (11/6) di Jakarta

Jakarta (naikmotor) – PT Shell Indonesia hari ini meluncurkan pelumas sepeda motor Shell Advance Ultra with PurePlus yang berbahan baku gas alam.

Hasil dari pengembangan yang dilakukan atas meningkatnya populasi motor jenis sportbike kemudian perilaku pemotor di Indonesia dengan berbagai kondisi serta tentunya dari ajang balap, PT Shell Indonesia, hari ini, Kamis (11/6) meluncurkan Shell Advance Ultra with PurePlus, pelumas motor berbahan baku gas alam.

Menurut Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia, Kehadiran Shell Advance Ultra with PurePlus adalah bukti dari pengakuan filosofi Shell dari lintasan ke jalanan.”Pelumas motor revolusioner Shell Advance Ultra with PurePlus adalah teknologi hasil riset selama 40 tahun dengan mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas. Hasil riset inilah yang mendorong terciptanya produk untuk bisa digunakan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari,” sebut Dr Johari Jalil pada peluncurannya di Kawasan SCBD Jakarta.

Ditambahkan Dr Johari, Shell juga selalu mendengarkan masukan dari pelanggan tidak sekadar dari ajang balap yang sudah menjadi trademark Shell baik di ajang MotoGP maupun Shell Asia Talent Cup.

Shell Advance Ultra with PurePlus memiliki spesifikasi viscositas 10W-40 yang kekentalannya telah disesuaikan dengan kondisi perjalanan para motoris, kemudian API Service SN, yakni spesifikasi tertinggi pelumas untuk mesin bensin 4T, serta JASO MA2 khususnya performa yang lebih baik untuk kopling dan gear.

Dibanderol dengan harga promosi Rp 115 ribu/liter selama tiga bulan mendatang, Shell Advance Ultra with PurePlus menyasar pasar sport bike yang terus tumbuh di Indonesia.” Shell Advance Ultra with PurePlus bisa direkomendasikan untuk mesin-mesin motor modern dari mulai sport bike 150cc hingga 600cc. Kita telah mengujinya melalui turing komunitas dengan menggunakan berbagai jenis motor sejauh 2.563 km,” sebut Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Menurut Edward, Shell Advance Ultra with PurePlus adalah kombinasi pelumas berbahan gas alam dengan additif active cleansing untuk membersihkan mesin. “Ada tiga keunggukan yang ditawarkan Shell Advance Ultra with PurePlus yakni mesin bertenaga, masa penggantian lebih lama 2 kali serta berkendara lebih jauh,” tambahnya.

Sementara Asia Talent Cup merupakan salah satu event yang menjadi ajang riset Shell Advance dalam peluncuran teknologi PurePlus, di mana dua pembalap Tanah Air, Andi Gilang dan Gerry Salim mengikutinya dan mampu berbicara di ajang buatan Dorna MotoGP tersebut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*