1.500 Orang Karyawan Suzuki Geruduk Lembang, Ada Apa?

0
Karyawan Suzuki Geruduk Lembang
Touring Suzuki Bersatu menjadi tema touring Karyawan Suzuki ke Lembang. Foto: istimewa

NaikMotor – Ada keriuhan pada 2-3 Desember 2017, pasalnya 1.500 karyawan Suzuki geruduk Lembang. Ternyata, para pekerja PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu tengah touring ke kota di dataran tinggi Bandung bertajuk Touring Suzuki Bersatu.

Bikan hanya pemotor saja mereka karyawan Suzuki itu didampingi 100 pengemudi mobil Suzuki juga. Karyawan Suzuki geruduk Lembang itu di awali dari pabrik Suzuki di Tambun.

Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi.

Rombongan sendiri memulai touring dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Di Lembang pun, suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Tidak ketinggalan dengan games yang dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim.

Begitu juga berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara.

Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Terkait dengan acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ ini, Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Di samping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here