Ketika Member Indonesia Motorcycle Diecaster Bertemu Eks Rider MotoGP

0
Diecast-Nakano-San-ARRC-Sentul-2015_1
Member komunitas Indonesia Motorcycle Diecaster (IMD) bertemu Shinya Nakano, eks rider MotoGP yang menjadi mentor pembalap Honda Asia Dream Cup di ARRC Sentul lalu

Sentul (naikmotor) – Selalu ada cerita menarik dari setiap ajang balap international. Seperti halnya balapan seri ke-2 FIM Asia Road Racing Championship di Sentul 5-7 Juni 2015 kemarin.

Di balapan ARRC kemarin ada beberapa eks rider MotoGP yang merupakan rider dari Jepang. Baik rider aktif yang masih mengikuti balapan atau yang sudah menjadi tutor bagi pembalap muda Asia. Ada Noriyuki Haga yang aktif membalap bagi Suzuki Kagayama Team Asia, lalu ada Makoto Tamada yang menjadi tutor bagi pembalap AP Honda Thailand dan Shinya Nakano yang jadi mentor para satria muda di kelas Asia Dream Cup.

Bertemu dengan mereka, tentu momen yang langka bagi para fans. Sehingga ketika memiliki kesempatan bertatap muka langsung dengan pembalap idola tidak disia-siakan untuk foto bareng sampai minta tanda tangan di barang-barang koleksinya, kaos, helm dan diecast.

Diecast merupakan miniatur dari suatu barang yang umumnya dikoleksi para hobbies, salah satunya diecast motor dan helm pembalap. Di Indonesia sudah banyak kolektornya, salah satunya komunitas Indonesia Motorcycle Diecaster (IMD) yang sebelumnya sudah dibahas di event Jakarta Helmet exhibition dimana sebelumnya masih memakai nama Komunitas Motorcylce Diecast Indonesia (KMDI).

Atas kebaikan pihak promotor ARRC, Two Wheels Motor Racing, beberapa member IMD bolak-balik membawa koleksinya untuk ditandatangan Nakano, Tamada dan Haga. Salah satunya Fandi Nashikhin, yang membawa miniatur Honda RCV 2008 Honda Gressini dan miniatur helm Arai dari Nakanolalu Honda RCV Pramac 2003 yang dulu dipakai Tamada dan Aprilia RSV yang dipakai Noriyuki Haga.

Kecil-kecil tapi detailnya ajiib!, sudah kaya motor aslinya. Asli keren, sampai Nakano sendiri kaget karena ada miniatur helm dan motornya. Nakano tidak lupa mengabadikanya dengan ponsel pribadinya, dia Selfie my Man! Hahaha,.

Ada lagi kelakuan dari kolektor diecast ini, di mana mereka memiliki rasa solidaritasnya tinggi terhadap rekannya yang tidak bisa hadir karena memiliki momen spesial.Bertemu pembalap pujaan eks MotoGP, tidak disia-siakan mereka dengan menodongnya untuk mengucapkan “Happy Wedding” bagi rekannya yang baru saja menjadi pengantin baru,. Gokil,. Hahaha,.

Untuk detailnya pantengin neh foto-fotonya. Untuk lebih kenal komunitas ini joint aja di grup Facebook mereka :  https://www.facebook.com/groups/IndonesiaMotorcycleDiecaster/   Twitter : @Id_MD01 atau instagram dan @fandinash33. (Fandi Nashikin/ IMD)

 

LEAVE A REPLY