Dua Wakil DAM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017

0
Dua Wakil DAM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017
Sigit Priyono dan Enjang Nugraha, wakil DAM Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), telah mengangkat Jawa Barat. Sebab, dua wakil DAM juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Dua wakil DAM juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017 tersebut, Sigit Priyono menjadi juara pertama Pimpinan Jaringsn Wing/Big Wing, dan Enjang Nugraha, menjadi juara kedua karegori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Fenny.

Kontes Layanan Honda tingkat Nasional ke-11 yang diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung pada 4-7 Desember 2017 diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.

Kontes kali ini terbagi dalam dua kelompok dealer kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air.

Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here