Cargloss ProRiders Berganti Nama dan Konsep menjadi Prime Gears

0
Prime Gears
Cargloss Proriders di Bintaro akan berganti nama menjadi Prime Gears di awal 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Gerai perlengkapan aksesori berkendara Cargloss ProRiders berganti nama dan konsep menjadi Prime Gears. Perubahan konsep ini dilakukan sesuai dengan update visi misi di masa mendatang. Grand opening Prime Gears akan dilangsungkan di awal 2018.

Prime Gears tetap menjadi gerai perlengkapan aksesori berkendara, namun bakal menawarkan barang-barang berkelas untuk para pengendara baik bikers maupun penggemar aksesori mobil. Seperti yang dinyatakan Harryanto Suherman, pemilik Prime Gears, “Kami ingin lebih fokus dengan produk-produk ternama, tujuannya mempermudah  automotive anthusiast untuk mendapatkan produk-produk incarannya secara mudah dan tentunya dijamin keasliannya serta bergaransi.”

Beberapa produk yang kini diageni Prime Gears di antaranya helm Arai baik bagi para pengguna sepedamotor dan mobil khususnya balap, riding gear asal Italia Alpinestars, apparel kulit asal Jepang Funny leather hingga aksesori divisi balap Toyota TRD.

Tentunya produk premium dari Cargloss helmet masih tetap ditawarkan seperti Cargloss Sircon dan Howard Smith. Sedangkan produk barunya, riding gear asal Jepang Komine.

Selain itu, Prime Gears yang kini berada di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro) di masa mendatang akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengeksepresikan dirinya. Mereka bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan, motor/mobil builder hingga upgrade engine. Tak hanya itu, di lokasi ini juga terdapat tempat berkumpul atau hangout yang nyaman dengan beragam pilihan kuliner. (Rls/NM)

Prime Gears

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here