DAM Resmikan Merchant ke-43 Bersama Transera Waterpark Harapan Indah

0
176
Kerjasama-DAM-Transera-Waterpark-Harapan-Indah
Pihak Daya Adicipta Mustika (DAM) dan Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi melakukan kerjasama sebagai merchant ke-43 DAM hari ini, Senin (15/6)

Bekasi (naikmotor) – PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Baratmeresmikan kerja sama dengan Transera Waterpark yang berlokasi di Kota Harapan Indah – Bekasi, hari ini, Senin (15/6).

Transera Waterpark adalah merchant ke-43 dari 68 titik di Jawa Barat dan Jakarta sebagai merchant AlwaysHonda Exclusive membercard.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM mengungkapkan, “ Wahana hiburan bergenre traveling, restoran dan wisata keluarga adalah salah satu bidikan merchant dari DAM dalam memanjakan pelanggannya di mana mereka bisa berkesempatan mengajak keluarganya,” ujar Fenny.

“Pelanggan pemegang Kartu AlwaysHonda membercard di Jawa Barat dapat merasakan manfaat berupa diskon di merchant maupun di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS” tambah Fenny.

DAM menargetkan mampu menggaet 50 merchant sampai akhir tahun ini untuk memberikan fasilitas kepada pelanggannya yang sampai saat ini mencapai 3,5 juta pemegang kartu anggota AlwaysHonda Exclusive.

Di Transera Waterpark, pelanggan Honda DAM bisa mendapatkan diskon 20-30% sesuai dengan kondisi yang berbeda untuk hari biasa, akhir pekan dan hari libur. Kerjasama berdurasi satu tahun ini terhitung mulai tanggal 15 Juni 2015 sampai 15 Juni 2016.

AlwaysHonda membercard sudah berjalan sejak tahun 2009, dan sudah bekerjasama  dengan 43 merchant di 68 titik lokasi di Jawa Barat dan Jakarta. Beberapa merchant yang sudah bekerja sama di antaranya The Jungle Bogor, Waterboom Lippo Cikarang, Waterkingdom Cileungsi Bogor, fashion distro Unkl347 Bandung, Ayam Goreng Fatmawati Bandung, Bumbu Desa Bandung. Selain itu ada  Fantastique Jakarta, Atlantis Water Adventure Jakarta, Ocean Dream Samudra Jakarta, dan Kimia Farma Laboratorium Jawa Barat. (Arif/nm)

Kerjasama-DAM-Transera-Waterpark-Harapan-Indah_1

 

LEAVE A REPLY

*