1.700 Off-roader Meriahkan Kawasaki Fun Adventure 4

0
Kawasaki-Fun-Adventure-4-Garut-2015_6
Sebanyak 1.700 off-roader mengikuti gelaran Kawasaki Fun Adventure 4 yang dilaksanakan di Lapangan Ngamplang Garut, (6/6) lalu

Garut (naikmotor) – Antusias off-roader menyambut event tahunan Kawasaki Fun Adventure 4 di Garut (6/6) lalu ternyata memang tinggi. Tercatat 1.700 off-roader berduyun-duyun memeriahkan acara besutan PT Citrakarya Pranata.

Kawasaki Fun Adventure 4 yang mengambil lokasi start dan finish di Lapangan Ngamplang Garut, bukan sekadar ditunggu para off-roader namun juga masyarakat sekitar.

KFA yang telah menjadi agenda tahunan PT Citrakarya Pranata selaku Main Dealer Kawasaki area Jawa Barat, didukung oleh dealer local Garut, Subur Jaya Motor, menyuguhkan tantangan spesial garapan team Maung (Motor Adventure Urang Garut).

Pelaksanaan Event KFA4 dibuka oleh Muspida dan Aparat setempat, didampingi oleh seluruh team dari PT Citrakarya Pranata beserta kepanitiaan.

“Setelah finish, hiburan di main stage menanti dan juga pembagian hadiah berupa doorprize, lucky draw bagi pemakai KLX, games MC dan hiburan lainnya, hingga malam hari pengumuman pemenang grand prize,” sebut Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Selain itu 113 peserta mendapatkan Doorprize bermacam hadiah, juga untuk 200 peserta pengguna motor Kawasaki KLX 150 yang finish pertama mendapatkan kupon hadiah lucky draw yang langsung ditarik di lokasi sebanyak 110 hadiah. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here