Tigrevolution: Ada Kontes Foto Instagram di Opening Tigrehood Cipete

0
Kontes Foto Instagram di Opening Tigrehood Cipete
Kontes Foto Instagram di Opening Tigrehood Cipete akan diadakan Minggu (24/12/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Store apparel dan riding gear milik pesohor Ananda Omesh yakni Tigrehood akan dibuka resmi, Minggu (24/12/2017). Dalam acara yang mengusung tema Tigrevolution akan ada riding bersama artis serta kontes foto instagram di opening Tigrehood Cipete.

Menurut Omesh, penundaan opening Tigrehood Cipete yang beralamat lengkap di Jalan Puri Sakti I No.26B karena padatnya jadwal acara motor dari mulai tujuh bulan lalu. “Kita respek dengan event motor lain, makanya kita mengalah dan memilih akhir tahun untuk seremoni launchingnya,” jelas Omesh saat ditemui di store-nya.

Beberapa brand di Tigrehood antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers.

Acara Tigrevolution ‘Respect Each Other Support Each Other’ diawali dengan riding Tigride dari kawasan Mampang dipimpin oleh salah satu senior di dunia bikers yakni Indro Warkop diikuti oleh puluhan selebritis lainnya dan berbagai komunitas motor lainnya untuk selanjutnya finish di Tigrehood Cipete.

Pentolan Motorbaik ini tidak sekadar berbisnis apparel karya pengrajin kreatif lokal, namun ikut peduli dengan kelangsungan bibit muda di kancah balap. Salah satunya dengan mengumumkan Tigrehood akan mendukung Abimayu Fermadi, salah satu rider cilik (5th) dari Jogja yang bertanding di ajang MiniGP 2018.

Selain penampilan para DJ yang akan tampil memeriahkan acara, akan ada pula kontes foto instagram di opening Tigrehood Cipete bekerjasama dengan NaikMotor. Hadiahnya Mau tahu detailnya? Silakan cek instagram @naikmotor dan @tigre.id (Arif/nm)

LEAVE A REPLY