Kinerja Marketing dan Contact Center DAM Diganjar Penghargaan

0
113
DAM-penghargaan_1
Fenny Hasibuan, GM Honda Customer Care (HC3) DAM dan Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM memperlihatkan penghargaan yang diraih PT Daya Adicipta Mustika.

Bandung (naikmotor) – Menguasai 70,4 % pasar sepeda motor tentu berkat kerja keras seluruh tim PT Daya Adicipta Mustika (DAM) dalam berstrategi memasarkan produk disertai layanannnya kepada konsumen Honda di Jawa Barat.

Atas pencapaian di bidang pemasaran yang terdiri dari kinerja ruang lingkup di sektor pemasaran serta dikombinasikan atas hasil yang diraihnya, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan mendapat apresiasi dari Markplus Inc. Sebagai Marketeer of The Year Bandung 2015 di kategori Otomotif Roda Dua.

Sementara penghargaan atas konsep pelayanan yang baik kepada pelanggannya, Customer Care DAM yang mewakili PT Astra Honda Motor (AHM) di kategori Manager Customer Service Walk In berhasil meraih medali Silver melalui Fenny Hasibuan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2015.

Salah satu barometer prestasi di bidang marketing yang diraih Lerri Gunawan adalah terbukti mampu memimpin tim sales dan marketing DAM sehingga Honda di Jawa Barat semakin menancapkan dominasinya di pasar sepeda motor dengan menguasai 70,4 %.

Salah satu yang selalu ditekankan kepada timnya adalah mampu mencapai rekor penjualan 1 juta unit.“Penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, namun seluruh tim DAM yang melakukan melakukan kinerja dalam hal penjualan serta pemasaran melalui cara-cara yang proper, termasuk menghindari black campaign ,” sebut Lerri dalam pertemuan dengan sejumlah media, di Bandung, hari ini (16/6).

“Walaupun tantangan ke depan semakin berat, namun dengan filosofi partnership and excellence kami bertekad memberikan yang terbaik bagi DAM dan memberikan layanan sepenuh hati untuk konsumen sebagai bagian dari keluarga besar Honda,” tambah Lerri.

Penghargaan Marketeer of The Year Bandung 2015 diberikan pada The 3rd Annual ASTRA International Indonesia Marketing Festival 2015 yang digelar di Convention Hall TRANS Luxury Hotel Bandung beberapa waktu lalu.

Sedangkan Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3 DAM, mendapat apresasi dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) untuk melihat kompetensi praktisi contact center dalam pelayanan konsumen dengan melibatkan dewan juri dari kalangan akademisi dan profesional.

“Saya memberikan presentasi mengenai tantangan menghadapi layanan konsumen Honda di Jawa Barat dengan berbagai latar belakang dan permasalahan termasuk program yang dijalankan DAM,” sebutnya.

Diikuti oleh 35 perusahaan dan 547 peserta individu, para peserta diseleksi mulai dari test tertulis dan presentasi. Fenny bertarung dengan 9 peserta dari berbagai perusahaan mewakili PT Astra Honda Motor.

“Selain mental, perlu latihan berkali-kali untuk presentasi agar menjadi kemasan yang menarik antara materi dan pembicara. Sedangkan untuk tes tertulis, peserta berlatih beberapa teori serta implementasi dari Service Quality, Contact Center dan aspek-aspek layanan prima,” sahutnya.

“Kami membuat penghargaan dari ICCA menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi, mengasah diri, menjadi contoh serta inspirasi dalam memberikan layanan terbaik. Saling memberi layanan dimulai dari internal atau sesama karyawan dan tentunya kepada konsumen. Layanan Satu Hati adalah budaya yang dijiwai oleh team Honda Indonesia ,” tutup Fenny.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*