Honda Modif Contest Bali 2015 Makin Diminati Modifikator

0
Honda-Modif-Contest-Bali-2015_14
Honda Modif Contest Bali 2015 digelar 12-13 Juni lalu diikuti 153 kontestan yang berlangsung di GOR Ngurah Rai Bali

Denpasar (naikmotor) – Sukses digelar di Jawa, Kalimantan dan Sumatera, gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2015 memasuki wilayah Bali. Antusias modifikator Pulau Dewata meningkat ketimbang tahun lalu.

Bertempat di GOR Ngurah Rai Bali, HMC Bali 2015, (12-13/6) lalu berhasil menjaring 153 kontestan, dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu. Ini tidak lepas dari sosialisasi tim kreatif HMC yang terus memberikan edukasi kepada para modifikator lokal mengenai regulasi yang dianut oleh Honda Modif Contest sekarang.

Menurut koordinator HMC 2015, Aan Fikriyan, dari beberapa karya modifikator yang mengikuti kontes terlihat makin mengedepankan kualitas pengerjaan tidak melulu mengejar tampilan.

“Modifikator Bali sudah mulai sadar arti pentingnya craftmanship, baik itu pemilihan material serta kekuatan tema yang dikedepankan. Kita mencoba terus memberikan ruang diskusi antarmodifikator dengan para juri di berbagai kesempatan,” sebut Aan.

Aan mencontohkan terjadi peningkatan di kelas Bebek Racing Style dan Scoopy di mana banyak modifikator yang berani mengeksplorasi berbagai tema dengan kualitas yang merata.

Di luar acara kontes modifikasi, dukungan pihak HSO Astra Motor sebagai Main Dealer turut membuat gelaran ini makin meriah seperti adanya Honda Mobile Cafe serta penampilan band lokal Sacred of Bums yang juga membuat klip Satu Hati, bertemakan semangat pluralisme.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here