Buka Tahun Baru, Kontes Modif CustoMAXI Bertandang ke Makassar

0
CustoMAXI
Membuka tahun 2018 Yamaha melanjutkan CustoMAXI ke Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tidak perlu menunggu lama, Yamaha langsung membuka tahun 2018 dengan melanjutkan CustoMAXI ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha dengan bertandang ke Makassar, Sulawesi Selatan akhir pekan ini, Sabtu 6 Januari 2018.

Makassar merupakan kota ke-4 diadakannya semifinal CustoMAXI dimana sebelumnya sudah menghentak Medan, Tangerang, Banjarmasin. CustoMAXI Makassar sendiri akan dilaksanakan di area restoran Goedang Popsa di pinggir pantai Losari.

CustoMAXI

Frengky J Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat optimis CustoMAXI bakal mendapatkan sambutan positif karena populasi skuter bongsor Yamaha di Makassar merupakan yang tertinggi Sulawesi.

“Populasi MAXI Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makassar. Seperti waktu diadakannya MAXI Yamaha Day tahun lalu yang dihadiri ribuan orang pengguna MAXI Yamaha. Modifikasinya pun sangat berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel-bengkel baru,” katanya.

CustoMAXI

Sama seperti kota lainnya, hanya akan ada 30 motor yang ikut babak penjurian dimana sebelumnya tiap peserta harus melalui tahap registrasi dan eliminasi di www.customaxiyamaha.com. Di semifinal dinilai lagi untuk mendapatkan tempat ke final.

”Kategori skutik bongsor ini telah memberikan lifestyle baru, gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah. Seperti yang terlihat di berbagai kota termasuk Makassar,” tambah Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here