Vespa World Days 2015 Disemuti Penggemarnya

0

Vespa_world_days_01Biograd (naikmotor) — Ribuan pecinta Vespa menyemuti acara Vespa World Days 2015 yang berlangsung selama 4 hari (11-14/6) di Biograd, Kroasia.

Vespa World Days 2015 dimulai dengan pembukaan Desa Vespa, yang terletak di tengah kota Biograd dan menjadi jantung acara. Biograd juga merupakan garis awal dan garis akhir bagi berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia di sepanjang pantai Adriatik yang menakjubkan.

Dalam acara ini para pencinta Vespa berkesempatan untuk mengunjungi Museum Vespa, dimana koleksi pribadi  Vespa langka dipajang dan diselenggarakan di Zara.

Rangkaian kegiatan seru dan menyenangkan tanpa henti, karena terdapat hiburan setiap sore selama empat hari. Biograd City Party yang buka sampai 11.00 malam dan Biograd Beach Party yang diadakan sepanjang malam.

Tahun ini, puncak acaranya adalah upacara penghargaan kepada pemenang Piala Vespa. Ini adalah kompetisi bagi Vespa petualang dimana mereka harus mendokumentasikan seluruh pemberhentian dari perjalanan mereka menuju Biograd dengan foto dan stempel di buku perjalanan mereka.

Piala touring ini melibatkan lebih dari 2.000 agen penjualan Piaggio Group dari 25 negara di seluruh dunia. Seluruh klub Vespa dapat berpartisipasi, tujuannya adalah mereka harus mencapai Biograd pada 11 Juni dan mengunjungi pemberhentian Piaggio (Piaggio checkpoint) terbanyak dengan rombongan Vespa terbanyak.

Vespa World Days awalnya mewakili selebrasi terbesar akan legenda abadi Vespa. Sebagai satu-satunya skuter yang dapat berfungsi lebih dari seharusnya, baik sebagai kendaraan elegan dan mudah, ideal untuk keseharian dan menjadi merek global sesungguhnya, sampai dicintai dan diwariskan kepada seluruh generasi.

Perayaan tahun 2015  bertepatan dengan 57 tahun sejak pertama kali diadakan di Belgia dengan nama Eurovespa, kemudian berganti nama menjadi Vespa Worlds Day sejak tahun 2007. Sebelumnya perayaan ini merupakan bagian dari acara Expo tahun 1958, the Bruxelles World’s Fair. (YA/ rls)

LEAVE A REPLY