BMW Scrambler Concept Path 22 Siap Menemani Surfing

0
BMW_Concept_Path_-22
BMW menampilkan model Scrambler Concept Path 22 berbasis R Nine T di Festival Wheels and Waves di Perancis

Perancis (naikmotor) – Bersamaan dengan Festival Wheels and Waves, (11-14/6) di sebuah pantai favorit di Basque Perancis, BMW Motorrad menampilkan model scrambler pertama mereka, Concept Path 22.

Penamaan motor ini sesuai dengan nama tempat surfing favorit yang tersembunyi di Eropa, Path 22, sehingga konsep pun tampaknya lebih cocok untuk menjelajahi pantai.

Path 22 berbasis model R Nine T, roadster yang paling mudah dicustomize, lengkap dengan gril pelindung lampu utamanya, kemudian suspensi ber-travel panjang, ban dengan stud dan pelek alloy, serta knalpot tinggi.

Path 22 dengan tampilan scramblernya akan lebih menonjolkan fungsi, meski sosoknya minimalis, seperti lampu sein yang terintegraai dengan batang kemudi. Memunculkan sebagai tunggangan para surfer, Path 22 dilengkapi dengan tempat menyimpan papan selancar di sebelah sisi kanan.

Surfboard holder didominasi aluminium dan balutan kulit, mampu memuat hingga 2 buah papan selancar. Finishing artwork yang ditampilkan konsep dikerjakan oleh Ornamental Conifer.

Meski belum banyak detail teknis yang dipublikasikan, Path 22 dipastikan menggunakan mesin R Nine T 1,2 L flat-twin berpendinginan udara. Power mesin menghasilkan 110 daya kuda @ 7.500 rpm, dan 119 Nm @ 6.000 rpm.

Mesin dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan manual. Seperti soal detail teknis, apakah akan konsep akan menjadi produksi massal atau hanya sekadar study pasar model scrambler, BMW Motorrad masih bungkam. (Afid/nm) Foto: BMW

 

LEAVE A REPLY